in

Klub Sepak Bola di Turki ini Menjual 18 Pemainnya untuk Membeli Kambing

NgakakOnline.id – Sebuah kisah pilu dialami klub sepak bola kecil dari Turki, Gulspor. Klub ini menjual 18 pemainnya untuk membeli 10 ekor kambing sebagai investasi. Klub sepak bola ini ingin menggenjot pendapatan dari penjualan susu dan daging.

Presiden Gulspor, Kenan Buyukleblebi, mengatakan, keputusan ini disebabkan oleh klub yang kekurangan dana. Tak ada dana pemerintah atau investasi dari sponsor untuk membesarkan klub. Bahkan, mereka tak punya dana untuk tampil di liga rendah.

Parahnya lagi, dari 18 pemain yang dilego itu, pengelola klub hanya dapat 15 ribu lira atau sekitar Rp 35,63 juta. Dari penjualan itu, klub membeli kambing untuk bisnis susu dan daging kambing.

Klub memperkirakan agar bisa memberikan keuntungan tahunan sebesar 4 ribu—5 ribu lira (Rp 9,5 juta—Rp 11,87 juta). Beberapa tahun ke depan, kambing-kambing ini akan beranak pinak menjadi 140 ekor.

Sumber : faktanyagoogle

Atlet Lari Asal Jerman ini disebut-sebut Sebagai Atlet Terseksi di Dunia

Menpora Beri Bantuan Perangkat Olahraga untuk Warga Pengungsi Lombok

Inilah Pengganti Butet Alias Liliana Natsir, Sebagai Pasangan Tontowi Dalam Permainan Ganda Campuran Badminton Indonesia

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Beberapa Cara Nyeleneh Dalam Memasak Mie yang Beragam

Pria asal China ini Nekat Memasak Mie di Tengah Jalan Sampai Jadi Sumber Macet