in

Kisah Viral, Video Seorang Ibu Tembaki Enam Pengeroyok Suaminya

NgakakOnline.id – Kisah viral dan heroik seorang wanita menembaki enam orang pengeroyok suaminya pakai revolver, terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos) dan whatsapp (WA) . Aksi wanita menembaki enam orang pengeroyok suaminya ini terjadi di Lucknow, negara bagian Uttar Pradesh, India.

Dalam sebuah video yang merekam kisah viral di dunia maya itu, memperlihatkan keberanian seorang istri demi menyelamatkan suaminya dari serangan enam orang pengeroyok. Dilansir dari MailOnline, di awal video terlihat seorang pria berkaus putih dan bercelana hitam membuka pintu pagar rumahnya.

Kemudian ia keluar dari halaman dan berbicara dengan seorang pria yang sudah menunggu di luar pagar. Tidak berapa lama bermunculan empat pria lainnya dan langsung mengeroyok pria berkaus putih itu, yang merupakan pemilik rumah. Salah satu penyerangnya menarik pemilik rumah hingga terjatuh ke tanah dan mulai memukulinya.

Kemudian pria lain juga ikut memukuli dengan menggunakan sebatang kayu. Sementara pria pertama yang tampaknya pimpinan dari gank itu tengah berjaga di pagar. Saat itulah istri dari pemilik rumah datang. Melihat suaminya dikeroyok, wanita itu masuk kembali ke dalam rumah.

Beberapa saat kemudian wanita itu datang kembali dengan sepucuk senjata api revolver di tangannya. Salah satu pria langsung kaget saat wanita itu menodongkan senjata api ke dirinya dan berlari menjauh. Para anggota geng lainnya juga berusaha kabur karena wanita itu menembakkan senjata apinya beberapa kali ke arah para pengeroyok suaminya.

Setelah lepas dari pengeroyoknya, suami sang wanita segera bangun dan mengambil senjata api dari tangan istrinya. Namun, para pengeroyoknya sudah berlari menjauh. Karena aksi heroiknya membuat wanita itu dijuluki ‘Revolver Rani’ oleh media setempat.

Setelah lepas dari pengeroyoknya, suami sang wanita segera bangun dan mengambil senjata api dari tangan istrinya. Namun, para pengeroyoknya sudah berlari menjauh.

Karena aksi heroiknya membuat wanita itu dijuluki ‘Revolver Rani’ oleh media setempat.

Rani berarti ‘ratu’ dalam agama Hindu. Dilaporkan, suami dari istri pemberani itu mengalami luka pada bagian punggung, tangan, dan kepalanya. Sementara kepolisian di Lucknow mendatangi tempat kejadian tersebut. Insiden itu ternyata terjadi antara seorang pemilik tanah dengan para penyewanya.

Sumber : tribunnews.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Viral Wanita Cantik Ikhlas Diberi Mahar Rp 10 Ribu

Dikira Yogurt, Seorang Kakek 90 Tahun Makan Seperempat Liter Cat Tembok

Berawal Dari Film Lama, Lima Tahun Kemudian Genji Indonesia Viral!

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Lamaran Romantis

Lamaran Romantis di Mal, Buntutnya Sejoli Ini Ditangkap Polisi

viral

Viral ! 2 Maling Helm Dihukum Nginep di Kamar Jenazah