in

Kisah Suami Yang Ingin Nikah Lagi, Jawaban Istri? Wakakaka

NgakakOnline.id – Poligami akan selalu menjadi momok, khususnya di kalangan para istri. Memang ada beberapa yang beruntung karena di ijinkan untuk berpoligami oleh istrinya, namun kebanyak tidak di ijinkan dan sang istri justru marah-marah.

Beda halnya dengan kisah suami istri berikut ini. Sang istri mengijinkan suaminya untuk nikah lagi tetapi dengan beberapa syarat. Apakah syarat-syarat yang diberikan oleh sang istri? Silahkan di simak cerita berikut, dijamin bikin ngakak deh.

SUAMI : mah, papah mau nikah lagi boleh?
ISTRI : oh, boleh dong pah, silahkan aja kalo papah mau nikah lagi.
SUAMI : serius mah?
ISTRI : iya serius, kalo itu bisa bikin papah bahagia kenapa gak..cuman ada 3 syarat.
SUAMI : oh yaudah, terus syaratnya apa, bilang aja mah (semangat).
ISTRI : syarat yang pertama, papah harus bisa membimbing istri baru papah.
SUAMI : iya, terus.
ISTRI : syarat kedua papah harus bisa berlaku adil terhadap istri-istri papah.
SUAMI : ok, terus syarat yang terakhir mah?
ISTRI : syarat yang ketiga…LANGKAHIN DULU MAYAT GUE!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kelakuan Kocak si Udin di Kelas Ketika Sedang Belajar Bahasa Inggris

12 Meme Kucing Yang Gemesin dan Bikin Ngakak Online