in

Kisah Polwan Jepang Jatuh Cinta dengan Anggota Yakuza

NgakakOnline.id – Melansir nextshark, kisah ini berawal sejak ada seornag polwan bersama anggota lainnya berhasil menangkap yakuza berusia 30 tahun. Selama masa tahanan, polwan dan mafia itu ternyata dekat dan mereka pun berteman.

Kedekatan mereka pun terus berlanjut hingga keduanya saling jatuh cinta. Singkat cerita, anggota geng itu dibebaskan dari tahanan dengan jaminan. Tapi hal itu tak memutuskan komunikasi di antara mereka berdua. Mereka tetap berkomunikasi melalui email dan pesan teks.

Sayangnya, kisah cinta mereka berujung ke arah yang salah. polwan itu membocorkan informasi rahasia mengenai penyelidikan terhadap anggota geng lainnya kepada pacarnya tersebut. “Saya pikir jika saya memberitahu informasi, dia tidak akan memberi tahu siapapun tentang hubungan kami,” kata polwan itu selama introgasi.

Cinta yang tadinya berbuah manis malah berujung pahit. Polwan itu harus ditahan selama 6 bulan dalam masa percobaan karena tidak mematuhi peraturan. Kemudian diketahui kalau polwan itu akhirnya mengundurkan diri dari kepolisian. Namun tidak diketahui bagaimana kelanjutan hubungan keduanya.

Sumber : nextshark

RECOMMENDED

Gadis Asal Filipina ini Tetap Lanjutkan Pernikahan Meski Sang Tunangan Telah Pergi

Dokter Satu ini Temukan Jodohnya Setelah Membantu Pria Atasi Bisul

So Sweet! Berawal dari Sering Push Rank Bareng, Pria dan Wanita Itu Merasa Cocok Satu Sama Lain Hingga Akhirnya Menikah

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Pemuda yang Bisa Tiru Suara dan Gaya Bicara Pak Jokowi

Belanda Berencana Akan Menutup 4 Penjaranya Karena Rendahnya Tingkat Kejahatan