in , , ,

Kisah Pilu Seorang Budak Seks Selama Sepuluh Tahun

NgakakOnline – Kisah pilu budak seks ini diawali kasus penculikan di Cleveland. Kisah nyata yang sangat mengharu-biru, dari sebuah catatan jejak kehidupan, tentang HAM yang telah menjadi sebuah legenda, kesakitan terpanjang. Kemudian di abadikan menjadi film horor dan membuat kisahnya menjadi begitu vital di media sosmed.

 

Dan rumah ini adalah saksi bisu dari kisah nyata penculikan Cleveland, betapa manusia yang telah menculik tiga orang gadis dan menjadikan budak seks adalah orang yang benar-benar berbahaya sekali. Dia serupa bukan manusia saja sebab kemanusiaannya telah hilang entah oleh apa.

Tidak hanya itu, para wanita juga melahirkan tanpa bantuan seorang dokter ahli, mereka disiksa, terkurung begitu lama hingga lima kehamilan terjadi dan begitu banyaknya jumlah keguguran karena mereka di siksa ketika sedang mengandung. Sungguh cerita ini sangat menguras air mata dan

Pelaku penculikan, penyiksaan dan perkosaan ini diduga mengalami kelainan jiwa. Karena itulah dia serupa orang yang kehabisan akal, bahkan tidak bisa membedakan lagi arti kemanusiaan. Namun yang paling anehnya lagi adalah, para tetangganya. Kenapa tidak merasakan keganjilan dari rumah dan pria ini ya?
Ringkasan cerita penculikan Cleveland yang benar-benar terjadi akan Delia tulis, berikut ini;

Tiga orang wanita diculik dan di sekap di sebuah rumah selama sepuluh tahun bahkan ada yang lebih dari itu. Mereka disiksa, dijadikan budak seks lalu melahirkan tanpa bantuan ilmu kedokteran. Tadinya sang bayi dikira sudah mati karena sempat tidak bernapas. Namun bayi itu hidup dan sehat.

Tiga wanita tersebut melewatkan siang dan malam di sebuah rumah seluas 1.400 kaki persegi atau 426 meter persegi dan beralamat di 2207 Seymour Avenue.

Mereka dipisahkan di kamar yang berbeda-beda, meskipun kadang berinteraksi dan saling ketergantungan untuk bertahan hidup. Sebab penculiknya tidak akan pernah melepaskan mereka walau kadang mereka ditinggalkan di rumah itu.

Suatu hari salah satu wanita mencoba nekat kabur dari rumah itu. Untung saja tetangga ada yang membantu dan akhirnya gadis itu selamat dan terbongkarlah kisah ini dan polisi menangkapnya.

Awal penculikan bermuduskan sebuah tumpangan kendaraan yang mengarahkan mereka kepada proses penculikan dan penyekapan sampai sepuluh tahun. Kejadiannya pada 22 Agustus 2002 penculikan pertama kemudian 21 April 2003 penculikan kedua. Setahun kemudian penculikan yang ketiga terjadi dan mereka bergabung di sekap sampai 6 Mei 2013.

Dan pernahkah kalian bayangkan bagaimana kehidupan mereka selama sepuluh tahun? Dan apakah dari hasil penculikan ini, apakah ada trauma pada ketiga wanita yang menjadi korbannya ini? Delia tidak bisa membayangkan betapa menderitanya mereka, menghadapi manusia yang menurut Delia itu psikologinya sudah terganggu.

kisah-pilu-seorang-budak-seks-selama-sepuluh-tahunv
kisah-pilu-seorang-budak-seks-selama-sepuluh-tahun

Bahkan pelaku sempat membuat status FB bahwasanya dia sudah memiliki lima orang anak tanpa diketahui oleh seluruh keluarganya. Bahkan para tetangga tidak ada yang mencurigai dia sebagai otak kriminal dari tindakannya ini. Kaskus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Memakai Cadar Untuk Berburu Pelukan, Laki-laki Ini Dibuat Malu Oleh Warga

Memakai Cadar Untuk Berburu Pelukan, Laki-laki Ini Dibuat Malu Oleh Warga

Kisah Viral Ian Si Babyface, Jangan Kecele, Dia ini Bukan Murid Tapi Guru Taman Kanak-kanak

Kisah Viral Ian Si Babyface, Jangan Kecele, Dia ini Bukan Murid Tapi Guru Taman Kanak-kanak