in ,

Kisah Pilu Bocah 10 Tahun yang Hidup Sebatang Kara

Kisah Pilu Bocah

NgakakOnline – Kisah Pilu Bocah yang hidup sebatang kara yang kehilangan orang yang dicintai untuk selama-lamanya, tentu sangat menyedihkan. Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun, harus ditinggal nenek dan ayahnya dalam waktu yang berdekatan. Lantaran hal itu, ia pun sekarang harus tinggal dan menanam sayuran untuk makannya sehari-hari, seorang diri.

Kisah Pilu Bocah ini Menjadi Viral

Dilansir dari World of Buzz, anak laki-laki bernama Dang Van Khuyen ini tinggal di sebuah desa di Vietman bersama neneknya dan bersekolah setiap hari, seperti anak-anak seusianya. Sementara itu, sang ibu sudah meninggal sejak ia kecil dan ayahnya yang bekerja sebagai seorang kontraktor, tinggal terpisah darinya.

Dang Van Khuyen dan neneknya selama ini bertahan hidup dengan hanya mengandalkan uang yang selalu dikirimkan oleh sang ayah. Sayangnya, nenek Dang meninggal karena usianya yang sudah tua dan membuatnya harus tinggal sendirian. Tidak lama setelahnya, ia pun menerima kabar kalau ayahnya juga telah meninggal lantaran terdapat kecelakaan saat bekerja.

Kisah Pilu Bocah

Meskipun saat ini ia harus tinggal dan bertahan hidup sendirian, anak laki-laki ini tetap kuat menjalani hidup. Dang Van Khuyen pun masih tetap bersekolah setiap hari. Pihak sekolah dan pemerintah telah mengetahui kondisi yang dialami oleh Dang. Mereka sudah mencoba untuk mencari keluarga yang mau mengadopsi anak laki-laki itu, namun ia tetap ingin tinggal sendirian.

Kisah ini pun kemudian menjadi viral, ketika gurunya mengunggah cerita hidup yang dilalui Dang di akun Facebooknya. Warganet pun banyak yang bersimpatik kepadanya dan beberapa mengatakan kalau mereka ingin mengadopsi anak itu.

Lantaran tidak ingin meninggalkan rumahnya, Dang Van Khuyen hingga saat ini masih tinggal secara mandiri di rumahnya dan melakukan segala hal untuk bertahan hidup, sendirian.

Ketegaran bocah ini patut ditiru, masih banyak anak-anak tidak menghargai betapa beruntungnya masih memiliki orang tua atau sebaliknya orang tua sering melupakan masa-masa kecil anak dan disibukkan dengan pekerjaan. So manfaatkan lah waktumu untuk keluarga mu semaksimal mungkin sehingga tak sesal di kemudian hari.

 

Baca Juga : 

Kumpulan Nama Brand Nyeleneh yang Bikin di Tabok Sama Pacar

Kumpulan Nama Kota Aneh dan Unik yang Bikin Lidah Belibet

Yuk follow juga akun instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Maria Ozawa

Artis “Wikwik”, Maria Ozawa Bangga Jadi Suporter Timnas

Kisah Mak Erot

Menelusuri Kisah Mak Erot, Legenda Pembesar Alat Vital Pria