in

Kisah Persahabatan Antara Bocah yang Miliki Kelainan Pada Mata Dan Bibirnya

NgakakOnline.id – Melansir dari lifebuzz, heterochromia merupaka kelainan dengan perbedaan warna pada kedua iris mata. Hal inilah yang dialami oleh Madden, bocah 7 tahun asal Oklahoma.

Gara-gara kelainan pada tubuhnya, hal tersebut pernah membuat Madden kehilangan rasa percaya diri jika bersama dengan teman-temannya. Namun secara tak sengaja bocah itu dipertemukan dengan seekor kucing dengan kelainan sama, yang sampai kini menjadi sahabat baiknya. .
Madden memiliki pupil mata bewarna cokelat di sebelah kanan dan kiri bewarna biru. Tidak hanya itu, sejak lahir Madden juga memiliki kekurangan berupa bibirnya yang sumbing.

Sang Ibu, Christina bergabung dengan komunitas penyelamat kucing di wilayah Minnesota yang berbeda di mana mereka tinggal. Pada saat memperhatikan seekor kucing, Christina melihat seekor kucing yang memiliki kelainan mata dan bibir mirip dengan putranya. .
Christina pun meminta tim penyelamat kucing itu untuk mengirim dan mengadopsi yang akan ia hadiahkan ke putranya. Ketika Madden pertama kali melihat kucing itu, ia sangat senang.

Kucing ini ia beri nama Moon karena memiliki mata yang bersinar seperti bulan di malam hari. Mereka pun bersahabat layaknya dua makhluk yang sama-sama memiliki kekurangan namun menjadi takdir juga mereka bisa dipertemukan.

Sumber :  lifebuzz

RECOMMENDED

Tidak Adanya Gravitasi, Begini Cara Para Astronout BAK dan BAB Saat di Luar Angkasa

Mulai 1 Oktober Pemilik Kendaraan Harus Cantumkan Email dan Nomor Telepon di BPKB

Superhero Marvel Bernama Dust Tuai Banyak Kritikan Netizen

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tidak Adanya Gravitasi, Begini Cara Para Astronout BAK dan BAB Saat di Luar Angkasa

Motor Trail yang dinilai Tangguh untuk Melewati Berbagai Lintasan