in ,

Kisah Pengantin Pria Lari Terbirit-Birit Usai Mengintip Wajah Calon Istrinya

NgakakOnline.id – Sebuah hal yang membahagiakan bagi pasangan yang bisa bersatu dalam ikatan pernikahan. Seorang laki-laki dan perempuan akan mencari pasangan hidup yang bisa berbagi dalam suka maupun duka, juga bisa menjadi sosok yang saling melengkapi satu sama lain.

Setiap orang memiliki berbagai cara untuk menemukan pasangannya, bisa melalui proses pacaran atau mereka hanya bertemu beberapa kali langsung memutuskan untuk menikah.

Adat untuk pernikahan pun berbeda-beda di setiap daerah maupun negara.

Di negara India misalnya, adat yang digunakan biasanya merupakan kombinasi antara tradisi agama yang mereka anut yaitu antara lain Hindu, Jains, Sikhs, Islam, dengan tradisi keluarga.

Ada banyak tahapan yang dilakukan calon pengantin sebelum akhirnya mereka sah menjadi pasangan suami istri.

Mulai dari membuat pesta di masing-masing rumah calon pengantin, ritual membuat henna di tangan, ritual calon pengantin laki-laki yang mendatangi pihak perempuan dan bernyanyi bersama, pihak ibu pengantin perempuan menyambut kedatangan pihak laki-laki, berdoa, ritual bertukar bunga, hingga ritual sang ayah mempelai perempuan yang menyiramkan air ke tangan pengantin perempuan.

Di antara acara pernikahan yang membahagiakan, ada kisah pernikahan yang bisa membuat Moms tertawa. Seorang pria asal India membawa perempuan pujaan hatinya menggunakan keledai menuju rumah diiringi lantunan musik tradisional.

Ada sebuah tradisi di India yang beberapa daerah masih memegangnya yaitu ketika sebelum menikah laki-laki tidak boleh melihat wajah atau menyentuh tubuhnya kecuali jika dari kalangan keluarga.

Ketika masih dalam perjalanan calon pengantin pria ingin melihat rupa sang calonnya. Setelah kain penutup kepalanya dibuka, ia terkejut dan lari terbirit-birit karena melihat calon pengantin perempuan yang ternyata tidak cantik.

Kisah Pengantin Pria Lari Terbirit-Birit Usai Mengintip Wajah Calon Istrinya

Calon pengantin pria berlari menjauh diikuti laki-laki lain yang ingin menghentikan sang calon pengantin berlari.Calon pengantin perempuan merasa malu namun banyak orang di sekitar yang tertawa melihat hal tersebut. Beberapa warganet mengira hal tersebut merupakan sebuah pertunjukan saja namun mereka tertawa melihat kejadian yang tidak biasa tersebut.

Sumber : tribunnews.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Segelas Es Cendol Jadi Mahar Pernikahan Pasangan Ini Viral di Media Sosial

Viral Kucing Diseret Pakai Motor di Pekalongan, Pencinta Hewan Meradang

Pengemis ini mau Berhenti Asal dikasih Uang Pensiun 5Juta Perbulan

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

nasi goreng

Viral Warung Nasi Goreng di Jogja yang Buat Netter Penasaran

Pantun Kenangan