in

Kisah Pasangan di Filipina yang Termasuk yang Menggemuk Bersama Setelah Berjalan 2 Tahun Jalani Hubungan.

NgakakOnline.id – Melansir dari detik, Aeriel Canlas dan Mia Santos mencuri atensi banyak orang karena kisah cintanya. Pada postingan Facebooknya, Aeriel mengunggah berbagai foto yang menunjukkan ia dan Mia mengalami banyak kenaikan berat badan selama dua tahun bersama.

“Ini sangat benar bahwa hubungan yang bahagia sangat baik. Hanya dua tahun. Saya masih gugup untuk menyambut tahun-tahun yang akan datang. Aku mencintaimu! Ayo kita makan lebih banyak lagi,” tulis Aeriel di postingan Facebooknya pada 2 April 2018.

Jika sebelumnya Aeriel dan Mia dianggap memiliki tubuh kurus, kini mereka sangat menikmati memiliki bentuk tubuh yang gemuk. Tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa kisah Aeriel dan Mia sangat berhubungan dengan cerita mereka.

Beberapa dari mereka juga menyatakan bahwa menjadi gemuk bersama menandakan bahwa hubungan asmara yang dijalaninya bahagia. Nah, ada yang ngalamin kaya gini juga nggak?

Sumber : detik

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wah Ternyata Karaktermu Bisa Terungkap Lewat Buah Kesukaan Loh

Destinasi Wisata di Bogor yang Mengusung Konsep Perkampungan Eropa Mini Dengan 150 Spot Selfie