in ,

Kumpulan Kisah Lucu Ramadhan Bikin Ngakak Onlline

Kisah Lucu Bulan Ramadhan yang akan mimin ngakak bagikan ini cocok banget deh buat kamu yang lagi gabut sambil menunggu waktu buka puasa, Semoga kamu bisa terhibur dan dalam menjalani ibadah  puasa dan semakin tambah bersemangat. Mesipun saat ini kita lagi mendapat wabah covid-19 semoga dengan membaca kisah lucu ramadhan ini sedikit menghibur #dirumahsaja.

1. Main tebak-tebakan

Dik Z sedang bermain tebak-tebakan dengan Dik X.
“Ramadhan apa yang bisa main drum?” tanya Dik Z.
“kalau itu mah gampang, pastinya jawabannya Gilang Ramadhan.” Jawab Dik X. Dik Z lantas mengangguk.
“Ramadhan apa yang ada di film?”, tanya Dik X.
“Ramadhan dan Ramona,” jawab Dik Z.
“Masih salah,” sahut Dik X.
“Terus apa jawabannya?”, tanya Dik Z.
“Jawabannya Rama…dhan Shinta,” jawab Dik X.
“?????” Dik Z tampak melongo.

2. Macam-Macam Mie 

Ada beberapa produk mie yang tidak boleh di nikmati saat bulan ramadhan,diantaranya adalah:
– Mie kirin istri orang lain
– Mie jitin bini tetangga
– Mie ting berdua sama yang bukan mahromnya
– Mie pisin kepala orang
– Mie lih2 baju utk lebaran tapi gak jadi beli
– Mie ndahin kotoran ke rumah pak rt
– Mie sahin pasangan suami istri
– Mie-nta kawin lagi

3. Supaya puasa bisa penuh seharian

Andi sedang berusaha menjalankan ibadah puasa satu hari penuh. Untuk itu dia bertanya kepada Ayahnya. “Yah, bagaimana supaya kita puasa itu bisa satu hari penuh?”
Dengan santai Ayahnya menjawab, “Gampang, Anakku.” “Pakai saja kartu AS aja karena di iklannya, setan kalah dengan pengguna kartu itu.” Mendengar jawaban sang Ayah, Andi melongo saja.

4. Polisi yang bikin batal puasa

Ada beberapa polisi yang sangat bisa membuat puasa para pria menjadi tidak sah, paling nggak bikin pahala berkurang
Polisi tidur (sering membuat para supir dan pengendara motor memaki-maki, karena jengkel)
Polwan tidur (nah, ini bahaya, bikin mata jelalatan dan otak ngeres pikiran kotor)

5. Gombal Awal Ramadhan

Cewek : ” Bapak kamu orang NU ya? ” Cowok : ” Koq kamu tahu sih? ” Cewek : Soalnya, aku melihat ada hilal 6 derjat di matamu. ” Cowok : ??? Cowok : ” Bapak kamu orang Muhammadiyah ya? ” Cewek : ” Koq kamu tahu? ” Cowok : Soalnya, aku juga melihat ada hitungan hilal di matamu.” Cewek : ???

6. Cerita Lucu Ramdhan Kliping Ibadah

Ketika si Nanang masih duduk di bangku SD, ia mendapat tugas kliping dari guru PMP-nya (Pendidikan Moral Pancasila). Sekarang menjadi pelajaran Kewarganegaraan). “Coba kalian kliping gambar atau foto orang yang sedang menjalankan ibadah sesuai agamanya masing-masing. Kumpulkan minggu depannya”, perintah Ibu Guru kepada Nanang dan kawan-kawannya.

Seminggu berlalu, rupanya si Nanang lupa akan tugasnya. Hari itu Ibu guru PMP menyuruh Nanang dan kawan-kawannya mengumpulkan tugas kliping. Si Nanang pun kelabakan. Segera ia mengambil pas foto dirinya dari dalam tasnya, dan menempelkannya di selembar kertas dan memberikannya judul ”Tugas Kliping Gambar Orang Beribadah”. Ibu guru PMP pun memeriksa tugas murid-muridnya.

Ketika sampai di meja si Nanang, Ibu guru tersebut pun marah. “Apa maksudnya kamu iyu menempel foto kamu sendiri di tugas kliping ini?, tanya Ibu guru gusar. Nanang pun dengan tenang mencoba menjawab ibu gurunya, ”Ini gambar orang sedang beribadah Bu, ibadah puasa”, tandas si Nanang.

7. Uniknya Puasa Di Indonesia

Di sekolah Dik Z, Bu Guru sedang mengajarkan pelajaran tentang dari makna puasa. Dik Z tampak tekun menyimak. “Bulan puasa ini bulan yang kita tunggu-tunggu.” “Apakah kalian tahu apa uniknya puasa di Indonesia?” tanya Bu Guru. Dik Z langsung mengangkat tangan kanannya. “Ada dua, Bu,” jawab Dik Z. “Apa saja?” sahut Bu Guru. Yang pertama, awal dan akhir puasa pasti berbeda.” “Tapi sebelum puasa dan setelah akhir puasa, kita sama-sama minta maaf,” kata Dik Z. Bu Guru hanya terdiam, bingung mau komentar apa.

8. Tau ngga setan apa yang banyak berkeliaran saat Bulan Puasa Ramadhan ini….??

Bodro: Gimana Caranya membedakan orang yang puasa sama orang yang ngga puasa..???
Bejo: Dari Gaya Jalannya.. Bodro:Bukan.!!
Bejo: Dari,Perut nya.. Kalo Gede,Berar ti Ngga Puasa..!!
Bodro: Salah..
Bejo: Hmm..Kalo Yg Puasa, Meludah Terus..
Bodro: Haha Salah..!! Bejo:Gima na Dunk..??
Bodro: Dari BETIS,nya, ,Tau.. Bejo: Kok, Bisa.. ?? Bodro: Karena orang yang ngga puasa. Kalo makan Diwarteg cuma Keliatan betisnya doank..!!H ehehe

Gokil banget kan? nah kalo kamu suka liat meme lucu ramadhan, bisa mampir ke artikel ngakak yang lain ya, dijamin deh bakalan bikin kamu ketawa sampe ngakak online hehe

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
Kata Lucu Puasa

kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Puasa Kocak yang Bikin Ngakak Online