in

Kisah driver ojek online lupa bawa penumpangnya, videonya kocak

NgakakOnline.id – Namanya tertinggal ataupun ketinggalan memang bikin nyesek. Kamu pasti pernah mengalami yang namanya lupa bawa handphone ataupun dompet. Padahal dua benda itu sangat penting.

Nggak cuma itu, ketika ketinggalan saat naik transportasi umum juga pasti bikin kesel. Banyak tuh cerita orang-orang yang ditinggal kereta, bus ataupun pesawat terbang karena datang tak sesuai jadwal keberangkatan.

Nah, kalau tertinggal bus, kereta atau pesawat terbang yang sudah ditentukan jadwal berangkatnya mungkin sering ditemui. Tapi apakah kamu pernah dengar pengalaman orang yang ketinggalan driver ojek online? Untungnya dan yang bikin lucu, driver ojek online tersebut tidak melakukannya secara sengaja. Ia benar-benar lupa kalau si penumpangnya belum naik ke jok belakang motor.

Kisah ini dialami sendiri oleh pemilik akun Twitter @litesticks. Lewat kumpulan cuitan ia bercerita bagaimana ditinggal pengendara ojek bernama mang Asep. Padahal saat itu ia sudah bertemu dan diberikan helm untuk dipakai.

Namun, saat itu Asep keasyikan ngobrol dengan teman yang juga sesama driver, ia sampai lupa kalau penumpangnya itu belum naik ke motor. Lantas driver ini sudah tancap gas kendaraannya.

Diceritakan oleh pemilik akun @litesticks kalau saat itu ia memesan jasa ojek online untuk mengantarnya ke suatu tempat. Setelah mendapat driver bernama Asep, akhirnya keduanya bertemu di tempat yang sudah disepakati.

Namun kemudian tiba-tiba ada driver lain yang merupakan teman Asep. Sambil menunggu penumpangnya menggunakan helm dan memasukkan beberapa barang ke tas, dua driver ini asyik mengobrol.

Tapi setelah selesai ngobrol, mang Asep tiba-tiba menjalankan motornya. Padahal saat itu cewek berakun Twitter @litesticks yang jadi penumpangnya belum naik ke motor, baru selesai pakai helm. Tentu saja kepergian Asep yang tak terduga itu membuat si penumpang panik.

Tapi beruntung saat itu teman sesama driver ojek online Asep belum pergi dan masih bersama wanita itu. Akhirnya teman Asep ini yang membantu @litesticks untuk mengejar driver yang secara tak sadar meninggalkan penumpangnya.

Saat aksi pengejaran tersebut, ternyata teman Asep ini masih sempat-sempatnya merekam kejadian unik tersebut. Alhasil kejadian kocak ini berhasil diabadikan oleh kamera dan videonya viral di media sosial.

Tentunya kejadian yang tak terduga ini mendapat sorotan warganet.Video yang diunggah . Meskipun sebenarnya ini nasib apes bagi si penumpang, namun banyak warganet yang terhibur dengan kejadian ini.

“suara ketawa abangny bikin ikutan ketawa anjir,” ujar akun @postsomeshit.

“Hahahaha kocak! Si bapak ekspresinya gk kalah lucu juga,” tulis akun @Bung_Handy.

“Lupa bawa helm sih pernah, lah ini lupa bawa cs dong,” kata akun @ramafadillaa.

Baca juga artikel viral lainnya :

Viral, Kakek Nenek Menikah Dalam Usia 63 Tahun

Berawal Dari Film Lama, Lima Tahun Kemudian Genji Indonesia Viral!

Dikira Yogurt, Seorang Kakek 90 Tahun Makan Seperempat Liter Cat Tembok

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

make up

Viral Curhatan Wanita Diputus Pacarnya karena Memakai Make Up

rumah kecil

Viral Sebuah Rumah Kecil yang Hanya Berbentuk Segaris