in

Kisah Cinta Model Cantik Asal Thailand yang Tak Selalu Memandang Harta

NgakakOnline.id – Di zaman sekarang, mencari pasangan yang bisa menerima apa adanya benar-benar susah. Kebanyakan lebih mementingkan penampilan fisik ataupun harta. karena itu, wanita ini dipuji karena tetap setia dengan pacarnya yang berprofesi sebagai tukang ojek di Thailand.

Wanita yang bernama Jubjang Nutchanart Chaichan ini merupakan seorang model yang masih berusia 22 tahun. Dia berpacaran dengan Wutthichai Saeng-ngern yang berusia 25 tahun.

“Kenapa aku memilih pria ini? Meskipun kami berbeda di semua hal, yang kami punya adalah cinta untuk satu sama lain,” kata Chaican.

Baca Juga

Kota Ini Menjadi Kota yang Paling Tenang di Dunia

Hubungan mereka selama 5 tahun ini memang penuh gejolak. Chaichan kerap dikritik karena tak mau mencari pria yang lebih mapan. Tapi, dia menegaskan bahwa tak seharusnya seseorang dinilai dari harta.

Tolong jangan berpikir rendah pada pria yang bekerja untuk sedikit uang. Kami berdua bekerja sangat keras. Kami mengusahakan apapun yang kami miliki,” tulisnya.

Diketahui, sebagai tukang ojek, Saeng hanya mendapatkan sekitar Rp 219 ribu per hari, tapi Chaichan tidak mempersoalkannya. Yang penting adalah mereka terus bersama dan saling mendukung. Wah, kira-kira masih ada nggak ya perempuan yang mau menerima apa adanya?

Sumber : yomamen.com

RECOMMENDED

Perusahaan di Amerika Serikat Membuat Perangkat Lunak untuk Mendeteksi

India Sedang Membangun Patung Perdana Mentri yang akan Menjadi Patung Tertinggi di Dunia

Pemerintah Jepang Bersama Pihak Swasta Berencana Pengembangan Mobil Terbang

13 Awak Pesawat Batal Mengudara Akibat ada Pesan Bye

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pemerintah Cina sedang Membangun Sebuah Bandara Udara Terbesar di Pinggir Ibu Kota Beijing

Artificial Inteligent yang Mampu Memprediksi Lokasi Gempa susulan