in

Ketemu Mantan, Ini 5 Tips Agar Kamu Gak Baper

NgakakOnline.id Hallo NgakakOnline Lovers, Pas lagi enak-enaknya jalan sendiri atau pas lagi hangout sama teman-teman, tiba-tiba saja kamu tidak sengaja bertemu sama mantan kamu. Jika kamu masih ada sesuatu rasa sama mantan, kamu biasanya bingung mau berbuat apa. Sebisa mungkin kamu berusaha untuk kelihatan baik-baik saja setelah putus dengannya dan sudah move on darinya.

Biar kamu gak keliatan gugup dan gak jadi baper pas ketemu mantan, berikut ini tips yang bisa kamu praktikkan.

1. Cari alasan biar kamu bisa buru-buru pergi meninggalkan dia

Ketemu Mantan, Ini 5 Tips Agar Kamu Gak Baper

Buat alasan yang masuk akal untuk segera meninggalkannya dan pastikan kamu meninggalkan kesan yang nyaman, seperti bilang padanya kamu senang bertemu dia, tetapi kamu gak bisa lama-lama karena kamu sudah punya janji dengan teman.

2. Bersikap santai saja di depannya

Ketemu Mantan, Ini 5 Tips Agar Kamu Gak Baper

Bersikaplah santai seperti biasa didepannya dan kamu jangan menghujani dia dengan pertanyaan. Hal ini kamu lakukan karena kamu ingin membuat dia menyesal telah memutuskan kamu. Kalau kamu terlalu banyak bertanya tentang dirinya, dia akan berpikir bahwa kamu masih perhatian dan belum bisa move on darinya.

3. Jangan banyak bicara

Ketemu Mantan, Ini 5 Tips Agar Kamu Gak Baper

Kamu gak usah banyak bicara, buatlah dia penasaran dan menyesal dengan sikap dan bahasa tubuh kamu. Kesalahan fatal jika kamu menceritakan betapa bahagianya hidup kamu tanpa dia. Kamu harus tahu, dia tidak peduli soal itu semua.

Kamu tidak harus mengungkapkan itu dengan kata-kata, cukup tunjukkan kebahagiaan kamu melalui bahasa tubuhmu. Tunjukkan bahwa kamu lebih baik dan keren, biarkan dia menyadari bahwa kamu terlihat berbeda saat ini.

4. Ingatlah hal menyakitkan yang dilakukannya padamu

Ketemu Mantan, Ini 5 Tips Agar Kamu Gak Baper

Secara tidak sadar saat kamu bertemu mantan, ada kalanya kamu teringat masa lalu yang pernah kalian jalani. Ketika kamu melihat dia di depan kamu yang tampak berbeda, secara gak kamu sadari kamu tergoda untuk kembali bersama seperti dulu lagi. Ini bisa membuat cinta lama bersemi kembali. Untuk mencegah hal itu, ingatlah hal menyakitkan yang telah kamu peroleh darinya.

5. Tersenyumlah

Ketemu Mantan, Ini 5 Tips Agar Kamu Gak Baper

Jika kamu ingin dia tahu bahwa kamu sudah move on dan baik-baik saja pasca putus dengannya, tersenyumlah didepannya. Ketika mantan kamu mencoba mendekati kamu, kamu jangan lari dan menghindar, tetapi berilah senyuman kecil padanya.

Jika kamu merasa sulit untuk tersenyum karena luka yang kamu alami darinya, kamu bisa membayangkan hal-hal membahagiakan yang sudah kamu lakukan sejak putus dengannya.

Jadi, santai saja kalau bertemu mantan ya guys!

Sumber : idntimes

RECOMMENDED

Gagal Ngeprank, Pocong Gadungan Dibikin Jadi Pocong Beneran

10 Nama Anak Kristiani buat Cowok Agar Selalu Teladani Sosok Kristus

Ternyata Restoran Sederhana dan KFC Menjadi Restoran Paling diminati Orang Indonesia

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Gagal Ngeprank, Pocong Gadungan Dibikin Jadi Pocong Beneran

Begini Kronologi OTT Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra