in , , , , ,

Ketahuan Selingkuh, Seorang Wanita di Tulungagung Histeris, Videonya Viral di Medsos

Ketahuan selingkuh oleh suami sendiri dan keluarga wanita ini histeris
Ketahuan selingkuh oleh suami sendiri dan keluarga wanita ini histeris

NgakakOnline –  Ketahuan selingkuh oleh suami sendiri dan keluarga. Video wanita yang histeris saat digerebek bersama selingkuhan viral di dunia maya. Dalam video tersebut, sang anak menangis dan terus memanggil ibunya. Video berdurasi 3.09 menit itu menampilkan seorang wanita yang digotong beberapa pria. Wanita berbaju oranye tersebut diseret oleh beberapa pria di dekat mobil berwarna putih. Sambil digotong, ia histeris dan mengerangkan kata-kata yang tak jelas didengar.

Dalam video itu, terdengar suara tangisan seorang anak laki-laki. Sambil menangis, ia terus menerus memanggil ibunya. Suara itu adalah suara anak sang wanita. Tampak pula sang wanita yang mendekap erat kaki seorang pria berbaju abu-abu. Beberapa pria berusaha melepas pegangan wanita dari lelaki yang didekap. Namun, wanita tersebut menggelepar dan tak ingin melepaskan pegangannya. Fakta di balik video itu pun akhirnya terungkap.

Berikut fakta-fakta mengenai video wanita yang histeris tersebut, dirangkum  :

  1. Ketahuan Selingkuh

Video wanita yang histeris saat digerebek bersama selingkuhan viral di dunia maya. Dalam video tersebut, sang anak menangis dan terus memanggil ibunya. (Youtube SURYAtv) Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi di Pasar Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung.

Wanita tersebut adalah seorang warga asal Desa Banyuurip, Kecamatan Kalidawir, Tulungagun. Diketahui, ia dipergoki suami, K, dan keluarganya saat bersama selingkuhan. “Mereka ini selingkuhan lama yang bertemu kembali,” ucap seorang warga bernama SG.

Perempuan berinisial M ini adalah seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya, ia pamit untuk menjemput anaknya pulang sekolah. Namun, M justru ketahuan menemui Suhar. Suhar adalah warga Kecamatan Tugu, Kecamatan Rejotangan yang diduga sebagai selingkuhannya. Sebelumnya, keduanya pernah ketahuan selingkuh. Bahkan, Suhar pernah membawa kabur M ke Kalimantan.

“Pada kejadian pertama suaminya memaafkan, tetapi ternyata hubungan mereka diam-diam masih berlanjut,” sambung SG. Keluarga besar suami M sudah lama mengintai sang istri dan Suhar. Hingga akhirnya, mereka melihat keduanya berada di Pasar Panjerejo bersama anak laki-laki M. M sempat diseret dan dipaksa masuk ke mobil warna putih. Namun, ia terus berontak.

  1. Kaki dan Tangan M Diikat

Dalam video tersebut, M berulang kali meneriakkan nama ‘Mas Suhar’. Perlawanan M berakhir setelah kedua tangannya diringkus dan ia digotong ke dalam mobil. “Kaki dan tangannya diikat pakai tali karet, kemudian dimasukkan ke dalam mobil,” ujar SG.

  1. Tanggapan Kades

Kades Banyurip, Sugiyatno mengakui, M dan K adalah warganya. “Mereka pasangan suami istri,” ujar Sugiyatno, dikutip Tribunnews dari Surya. Namun, Sugiyatno mengaku tidak tahu pasti kronologi kejadian yang menghebohkan itu. “Mereka warga saya. Tapi kejadiannya seperti apa, saya belum mendapat kepastian,” tukas Sugiyatno. Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kelanjutan insiden tersebut. Berikut video viral wanita yang histeris digerebek sang suami saat bersama selingkuhan.

Tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kisah Viral Ian Si Babyface, Jangan Kecele, Dia ini Bukan Murid Tapi Guru Taman Kanak-kanak

Kisah Viral Ian Si Babyface, Jangan Kecele, Dia ini Bukan Murid Tapi Guru Taman Kanak-kanak

Berniat Ikut Demo, 2 Siswa di Purworejo Dikeluarkan dari Sekolah

Berniat Ikut Demo, 2 Siswa di Purworejo Dikeluarkan dari Sekolah