in ,

Mau Keren Tapi Low Budget? Motor Grand Max Solusinya

Motor Grand Max

NgakakOnline.id – Halo sobat ngakak, kamu termasuk orang yang suka modifikasi motor ga? nah kali ini mimin mau bahasa modifikasi motor yang sangat unik. Namanya adalah Motor Grand Max yang. baru-baru ini membuat pengguna di media sosial ramai membicarakan sebuah video dari kanal YouTube Bapak Mustofa Kepala Jenggot. Yaitu mengenai motor yang dikawin silang antara Honda Astrea Grand dan Yamaha NMAX.

Motor Grand Max Solusi Anak Muda yang Mau Tampil Beda

Diberi nama Grand Max, motor buatan Mustofa ini mempunyai tampilan depan yang sama persis dengan Yamaha NMAX, namun dari bagian tengah hingga ke belakang berbentuk seperti Honda Astrea Grand. Jangan kaget lihat Yamaha NMAX yang satu ini, setelah melintas dari samping baru jelas kalau aslinya adalah Honda Astrea Grand.

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube miliknya pada Minggu (15/12) kemarin, Mustofa menceritakan kerumitan saat mengggarap modifikasi Grand Max, apalagi dia ingin tampilan depan motor tersebut benar-benar mirip Yamaha NMAX.

Motor ini memang mirip foto viral hasil editan menggunakan software photoshop. Tapi ini benar-benar nyata! Di adalah Mustofa pemilik akun Youtube Bapak Mustofa Kepala Jenggot ini membuktikan bahwa kedua motor ini bisa digabungkan dan bukan hanya olah digital yang menjadi viral.

Motor Grand Max

“Akhirnya saya memutuskan untuk mengawinkan Honda Astrea Grand dan Yamaha NMAX dengan nyata. Bukan dari photoshop,” ungkap pria asal Trenggalek Jawa Timur ini. Untuk melakukan modifikasi ini, ternyata cukup rumit. Pasalnya Mustofa menginginkan tampilan depan yang benar-benar mirip.

Motor Grand Max

Bukan hanya cover bodi depan lengkap dengan headlamp dan setang, roda depan lengkap dengan perangkat pengereman juga diambil dari Yamaha NMAX. Jadi perlu mengubah segitiga sokbreker dengan bawaan NMAX yang lebih lebar. Agar roda depan ring 17 yang cukup lebar ukurannya ini bisa masuk.

Setelah kaki depan terpasang, tinggal membuat dudukan bodi dan setang Yamaha NMAX. Untuk yang satu ini Mustofa harus menjejerkan dengan Yamaha NMAX standar agar posisi bodi Yamaha NMAX di rangka Honda Astrea Grand benar-benar pas.

Berapa sih kira-kira biaya yang harus dikeluarkan? “Sekitar Rp 4,5 jutaan,” jelas Mustofa. Tapi karena kondisi Honda Astrea Grand miliknya rusak, ia harus merogoh kocek lebih dalam. “Totalnya jadi sekitar Rp 6 jutaan, kalau gak rusak mungkin cuma sekitar Rp 4,5 jutaan saja,” bebernya ketika dihubungi GridOto.com (17/12/19). Akhirnya, ini dua Grand Max! Kawin Silang Astrea Grand dan Yamaha NMAX benar-benar nyata. Kocak ya!

Wah, keren ya  sob! Gimana, di antara kalian ada yang tertarik juga bikin Grand Max seperti yang dibuat oleh Mustofa nggak nih? (*)

 

Kuy baca juga artikel menarik lainnya dari ngakak online :

Ide Konyol, Pria ini Bermain Musik dari Bokong Wanita

Trend Challenge Angkat Kursi yang Sulitkan Para Pria

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Motor anti banjir

Motor Anti Banjir, Solusi Bagi Warga Daerah Langganan Banjir

Bayi tangisi Ibunya

Sedih, Bayi ini Peluk dan Tangisi Ibunya yang Meninggal