in

Keren! Pembalap dari Indonesia, Martin Renaldi Hutasoit, ikut mengharumkan Indonesia dengan menjuarai Ferrari Challenge Asia Pasifik Seri Kelima di Jepang

Melansir detik.com, lagu Indonesia Raya tak hanya berkumandang di gelaran Asian Games. Pembalap Indonesia pun berhasil mengumandangkan lagu kebangsaan di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Dalam balapan Ferrari Challenge Asia Pasifik Seri kelima pada 23-25 Agustus 2018 lalu, pebalap dari Indonesia, Martin Renaldi Hutasoit, berhasil finis di posisi pertama di kelas utama yakni Trofeo Pirelli.

Renaldi finis terdepan pada balapan kedua. Sedangkan di balapan pertama Renaldi juga berada di podium posisi ketiga. Wah, terimakasih dan selamat Renaldi!

sumber :
@INDO_PSIKOLOGI
@faktanyagoogle
@wowfakta

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wanita berusia 27 tahun ini berhasil hidup kembali setelah sempat dinyatakan meninggal karena telah mati otak

Motor-motor di penitipan Stasiun Bekasi ini tak diambil selama 1 tahun sampai terlihat sangat berdebu. Wah, disini ada yang jadi salah satu pemiliknya nggak?