in

Keren Banget Pria ini berhasil membuat gambar tiga dimensi yang sangat nyata

NgakakOnline.id – Kreativitas tanpa batas. Ungkapan tersebut menggambarkan aksi dari pria asal Sri Lanka. Pria tak diketahui namanya ini membuat banyak orang takjub dengan karya seni buatannya.

Seniman ini membuat karya mengagumkan berasal dari benda sehari-hari yakni arang dan tepung. Pria ini memanfaatkan tanah pekarangan sebagai media untuk menghasilkan karya seni. Ia menggambar sebuah bendungan air dengan beberapa aliran air.

Dalam foto yang beredar di jagat maya, pria tersebut mengenakan pakaian kaus biru dan celana pendek dalam membuat karya seni. Pria Sri Lanka ini menggambar dengan tangan kosong.

Dengan keuletan dan ide kreatif, ia mengubah gambar dua dimensi (2D) jadi terlihat lebih nyata. Seniman ini memanfaatkan warna putih pada tepung untuk aliran air. Sementara arang yang identik dengan warna hitam dijadikan untuk mengisi beberapa bagian gelap pada gambar.

Baca Juga :

Ga Nyangka Ternyata Harga Tas Kecil ini pasti diluar dugaan Kamu

Gambar yang dibuat terlihat timbul mirip aslinya. Gambar 3D yang dibuat oleh pria ini sukses membuat decak kagum warganet dunia. Gambar tersebut terlihat seperti memiliki tinggi dan menjorok ke bagian dalam. Padahal gambar tersebut hanya bermain perspektif dan ilusi mata.

Tak hanya menggambar bendungan air, pria ini turut membuat gambar 3D lainnya. Ia menggambar seorang wanita tengah berduduk dengan segelas minuman di meja. Sementara sang seniman terlihat berpose seperti duduk di depan sang wanita.

Sumber: brilio.net
Foto: reddit.com

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ga Nyangka Ternyata Harga Tas Kecil ini pasti diluar dugaan Kamu

Sebuah warung bakso di Yogyakarta belakangan menarik perhatian, karena baksonya mirip nasi tumpeng.