in ,

Kelakuan nyeleneh orang Indonesia saat naik motor, bikin geleng Kepala

Sepeda motor masih menjadi pilihan utama banyak orang Indonesia untuk mobilitas. Sebab, transportasi umum dinilai belum memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dengan menggunakan sepeda motor, waktu dan ongkos yang dikeluarkan pun bisa lebih hemat. Bepergian dengan sepeda motor juga memberikan fleksibilitas ketika tujuan lebih dari satu lokasi.

Permasalahannya, terkadang ada saja pengendara-pengendara yang berkelakuan nyeleneh. Tingkah nyeleneh tersebut tak hanya bikin orang lain tepuk jidat, tapi juga nyengir keheranan.

Nah, jadi penasaran kan dengan kelakuan nyeleneh orang Indonesia saat naik motor ini? Kalau gitu, yuk langsung simak aja rangkuman berikut ini.

1. Bapak-bapak yang satu ini ternyata punya bakat terpendam menari.

 

2. Ngasih makan ayam kok ya pas di jalan sih, pak?

kelakuan warga pas naik motor b

3. Jadi salah fokus ke kakinya yang begitu lentur dan bisa ditekuk-tekuk.

kelakuan warga pas naik motor b

4. Anaknya yang ngelihatin bapaknya sampai terheran-heran.

kelakuan warga pas naik motor b

5. Ingat ya guys, pokoknya jangan dicontoh deh!

6. Kelakuan emak-emak terkadang memang ajaib dan tak terduga.

kelakuan warga pas naik motor b

7. Positive thinking aja. Mungkin si bapak sedang menghibur hatinya.

kelakuan warga pas naik motor b

8. Mau pamer skill keseimbangan atau gimana nih?

kelakuan warga pas naik motor b

9. Lah, kalau begini terus siapa yang nyetirin?

kelakuan warga pas naik motor b

10. Hanya boleh dilakukan oleh mereka yang sudah profesional.

kelakuan warga pas naik motor b

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara nyeleneh mengatasi masalah ini bikin ketawa ngakak

Meme poster kehilangan ini nyelenehnya bikin kamu ketawa ngakak