in

Kelakuan Nyeleneh Emak-Emak Saat Berbelanja di Supermarket

Kelakuan Nyeleneh Emak-Emak Saat Berbelanja di Supermarket

Kelakuan Nyeleneh Emak-Emak Saat Berbelanja di Supermarket

NgakakOnline.id – Supermarket saat ini rasanya sudah menjadi tempat wajib bagi semua orang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berbagai macam produk semua ada disana mulai dari sayuran, buah, sembako, alat elektronik hingga baju. Tempat yang nyaman dan barang yang lengkap menjadi alasan beberapa orang memilih belanja di supermarket daripada pasar.

Dan belanja sudah menjadi hal yang sangat dekat dengan dunia wanita. Dan setiap wanita punya ciri khasnya masing-masing dalam berbelanja. Ada yang belanja cepat dan teratur, tapi tak bisa menawar. Ada yang belanjanya lama sekali hingga 3-4 jam karena sibuk mencari promo, diskon dan bargain harga.

Lain halnya apabila yang kita bahas adalah Emak-emak memang yang kadang identik dengan tingkahnya yang nyeleneh dan diluar dugaan kita. Sampai terkadang orang-orang yang berada disekitarnya akan dibuat mengelus dada karena tindakannya. Contoh yang paling umum dan sering dijadikan meme adalah saat emak-emak berkendara menggunakan sepeda motor, terkadang mereka lupa mematikan atau salah mengaragkan lampu sein,sehingga pengemudi dibelakangnya dibuat senam jantung.

Nggak cuma itu, emak-emak juga kerap bertingkah absurd saat sedang berbelanja, mulai dari tawar menawar, memilih barang hingga cara mereka membawa barang belanjaan.

Berikut ini ada beberapa potret yang memperlihatkan betapa nyelenehnya kaum emak-emak saat berbelanja di Supermarket, awas jangan kesal loh ya..

1. Anaknya sampai diborgol gitu supaya nggak ngambil mainan seenaknya

Anaknya sampai diborgol gitu supaya nggak ngambil mainan seenaknya

2. Kira-kira ini emak lagi nyariin apa sih? Masuk Terus Maak

Kira-kira ini emak lagi nyariin apa sih? Masuk Terus Maak

3. Kebanyakan Barang Nih, faedahnya apa coba tempat dampah dipakai dikepala?

Kebanyakan Barang Nih, faedahnya apa coba tempat dampah dipakai dikepala?

baca juga : 

7 Foto Lucu Hewan Ketika Diajak Selfi Ini Bikin Gemes Deh

4. Wih.. Jarang banget nih, ada bebek yang di ajak ke Supermarket, wekwekwek…

Wih.. Jarang banget nih, ada bebek yang di ajak ke Supermarket, wekwekwek...

5. Boleh juga idenya, biar nggak capek jalan mondar-mandir

Boleh juga idenya, biar nggak capek jalan mondar-mandir

6. Aduh, apa nggak pegel tuh lehernya bawa kucing segede itu?

Aduh, apa nggak pegel tuh lehernya bawa kucing segede itu?

7. Yang ini lebih nyeleneh lagi deh..

Yang ini lebih nyeleneh lagi deh..

itulah kelakuan nyeleneh emak-emak saat berbelanja di Supermarket, gokil banget kan?

Sumber : vebma.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

7 Penemuan Kreatif dari Jepang yang Bikin Geleng Kepala

Ini Dia 5 Tanda Bahwa Pasanganmu Mulai Merasa Bosan