in ,

Kelakuan Lucu Bokap-bokap yang Bikin Tepok Jidat

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah ”The Power of Emak-emak”. Istilah tersebut memang sempat viral di berbagai media sosial. Biasanya istilah ini digunakan untuk menunjukan kelakuan emak-emak yang absurd banget dalam kehidupan sehari-hari. Nah, tapi sebenernya nggak cuma emak-emak aja yang suka bertingkah nyeleneh dalam kesehariannya. Bapak-bapak juga memiliki kelakuan lucu. Bahkan nggak jarang juga kalau tingkah nyeleneh bapak-bapak ini justru menantang maut.

Kamu juga pasti juga nggak asing dengan istilah ”Jokes Bapak-bapak” kan? Jokes atau guyonan bapak-bapak ini juga sering jadi perbincangan di dunia maya loh. Bagaimana tidak? Guyonan yang cenderung garing ini juga sering bikin tepuk jidat. Hal inipun menambah kesan betapa isengnya bapak-bapak dalam kegiatan keseharian.

Dihimpundari berbagai macam sumber, berikut status yang memperlihatkan kelakuan lucu isengnya bapak-bapak yang bikin tepok jidat.

1. Hmm, ya kalau selimutnya kayak gini sampai kapan pun bakal tetap kedinginan.

kelakuan lucu

kalo kayak gini janngankan sepuluh selimut, seratus selimut pun tetap dingin.

2. Kayaknya mending nggak usah pakai seragam deh daripada dikira razia.

kelakuan lucu

Kalo kayak gini jadi serba salah, cuma mau nonton balapan aja pada bubar semua.

3. Iyain aja deh daripada ribet ya kan? Kadang ide kata-katanya memang absurd abis.

kelakuan lucu

Nih orang lagi kenapa ya, senja kok dipagi hari.

4. Sebenernya bapak ini lagi apa ya di atas genteng dengan santainya gini?

kelakuan lucu

kira-kira bapak ini kenapa ya ??

5. Memang jokes bapak-bapak itu kadang bikin kamu gagal paham.

kelakuan lucu

Kalo bapak yang satu ini sungguh kurang kerjaan, demi ngumpulin gelas bekas air mineral bapak yang satu ini malah beli satu truk air gelas mineral yang masih utuh.

6. Kelakuan siapa nih bola basket ditaruh di dalam kandang burung?

kelakuan lucu

Nih bola basket salah apa sih sampai dimasukin ke kandang burung. hahahaha hahahaha

7. Hmm, ternyata tato ini dibikin biar memudahkan untuk menggaruk.

kelakuan lucu

Gimana ya kalo badan orang ini gatel, tinggal kasih tau bagian negara mana yang gatel.

8. Jadi kamu baru tahu nggak nih kalau ada fungsi lain dari cover kursi bus ini?

Mungkin ada yang belum kalo cover tempat duduk ternyata bisa untuk ikat kepala biar gak jatuh ke bahu sebelahnya.

9. Iya sih bikin masker sendiri, tapi nggak gini juga kali bentuknya.

Gini nih kalo coba-coba bikin masker sendiri, bukan hidung dan mulut yang tertutup malah sampai muka yang tertutup.

10. Memang selalu ada saja ide bapak-bapak kalau lagi kepepet seperti ini. 

Ternyata fungsi holder hp bukan untuk hp aja, ternyata bisa untuk pegangan botol susu sikecil.

gimana status lucunya gokil banget kan? kalo kamu suka dengan cerita lucu atau meme lucu, kamu bisa baca artikel dibawah ini ya.

Baca juga artikel ngakak lainnya : Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Status Lucu Terbaru

Status Lucu Terbaru Gagal Bikin Kue yang Bikin Ngakak

Kumpulan Status FB Lucu Bikin Tepok Jidat