in ,

Kejadian Aneh, Suara dari Dalam Kubur: Keluarkan Aku, di Sini Sangat Gelap!

NgakakOnline.id Kematian adalah bagian dari fase setiap kehidupan, semua makhluk yang hidup pasti akan mati. Tidak ada yang bisa mencegah kematian, karena kematian adalah takdir yang tidak bisa dielak. Umumnya kematian seseorang pasti meninggalkan duka bagi orang terdekatnya. Namun, ada kejadian aneh yang berbeda dari negara Irlandia. Seorang pria bernama Shay Bradley yakni veteran Angkatan Bersenjata Irlandia yang meninggal dunia pada usia 62 tahun. Shay meninggal pada tanggal 8 Oktober 2019 karena sakit yang dideritanya. 

Pada tanggal 12 Oktober 2019 Shay dimakamkan di pemakaman Kilmanagh, Kilkenny, Irlandia. Suasana pemakaman yang seharusnya haru penuh kesedihan malah ramai oleh gelak tawa pelayat. Para pelayat dibuat terkejut karena di sela pemakaman sebelum liang kubur ditutup, tiba-tiba muncul suara mendiang Shay Bradley.

“Let me out, it’s fucking dark in here!” kata Shay dalam kuburnya, yang artinya “Biarkan saya keluar, disini gelap sekali!”. Sontak saja pelayat tertawa terbahak-bahak mendengarnya.

Kejadian Aneh
Image Source : wp

“Where the fuck am I? Is that priest I can hear? This is Shay, I’m in the box!” lanjut Shay yang artinya ” Saya ada dimana? apakah itu suara pendeta? ini saya Shay, saya di dalam peti!”

Kemudian kata-kata terakhir adalah “Hello again hello, hello I just called to say goodbye.” artinya “Halo, halo saya cuma manggil buat ngucapin babay”

Pelayat akhirnya tertawa mendengar suara mendiang Shay. Hal ini memang yang mendiang Shay harapkan. Andrea Bradley selaku anak perempuannya mengatakan kalau mendiang telah 3 tahun mengalami sakit dan sebelum meninggal sudah merencanakan hal ini. 

Shay sudah merencanakan lelucon dengan membuat rekaman pribadi untuk disetel dengan speaker di liang kubur saat hari pemakamannya. Diketahui Shay memang sosok yang hangat dan selalu ceria dalam hidupnya. Bahkan di saat hari terakhirnya, dia masih bisa membuat orang lain tertawa. Itulah kejadian aneh tapi lucu yang dibuat oleh mendiang Shay Bradley, selamat jalan Shay.

Baca juga artikel viral lainnya : 

Kucing Dicekoki Ciu, Pecinta Hewan: Kami Akan Tempuh Jalur Hukum !

Driver Ojol Seret Wanita Tua di Jalan, Tendang dan Injak Korban Demi Jambret Dompetnya

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Potret Orang Ngantuk

Potret Orang-Orang Ngantuk ini Bakal Bikin Ngakak

Viral, Motivator Tempeleng Pelajar SMK Malang di Tengah Seminar

Viral, Motivator Tempeleng Pelajar SMK Malang di Tengah Seminar