in , , , , , , , ,

Viral Fahri Skroepp, Bocah Tambun yang Jago Bikin Caption Puitis

NgakakOnline – Kecil-kecil cabe rawit. Punjangga cilik ini bikin heboh media social facebook dan Instagram. Kenapa bias bikin heboh? Caption bocah ini membuat para nitizen geleng-geleng kepala bahkan tersipu malu. Julukan sadboy melekat dengannya. Tidak mudah mengunggah sebuah foto di sosial media, kita akan berpikir keras untuk membubuhkan caption apa.

Apalagi, jika harus membuat keterangan foto puitis bak para pujangga. Mentok-mentok, kita browsing dan mengutip kata-kata orang terkenal. Tetapi, berbeda dengan bocah tambun yang sedang viral di media sosial ini. Pada setiap unggahannya, pemilik akun yang menulis nama Fahri Skroepp ini selalu sukses merangkai kata-kata puitis. Alhasil, ia menjadi viral di media sosial.

Akun Instagram @smart.gram berhasil menangkap beberapa unggahan Fahri. Dikutip Kamis 19 September 2019, Fahri selalu menyertakan caption cinta, motivasi, hingga kata-kata bernada gombalan. Berikut beberapa contohnya:

  • “Faktanya, kita tak benar-benar ingin melupakan. Hanya menjaga jarak agar tak saling merindukan.”
  • “Seberat apapun luka dan kecewa yang kau berikan, selalu ada teman yang meredamkan. Hingga selepas kepergianmu, perlahan aku paham bahwa sedih tidak perlu berlarut, maka duka akan segera surut.”
  • “Jangan ragukan cinta dan setiaku. Aku sudah sejauh ini, tetap menunggumu sekalipun berungkali rinduku kau balas bisu.”
Kecil-kecil cabe rawit. Punjangga cilik ini bikin heboh media sosial
Kecil-kecil cabe rawit. Punjangga cilik ini bikin heboh media sosial

Komentar beragam datang dari warganet. Rata-rata, mereka menertawakan aksi bocah ini. Ada juga yang membalasnya, dengan membalikkan kata-kata puitis untuk Fahri. Tapi, ada juga yang meragukan kalau kata-kata ini tidak murni hasil buah pemikiran Fahri sendiri. Bahkan, ada pula yang curiga bahwa si pemilik akun menggunakan foto milik orang lain tanpa izin. Kalau kamu, jago enggak sih bikin kata-kata puitis semacam itu? Namun uniknya di usianya yang masih terbilang muda, ia bisa merangkai kata demi kata dengan rapi. Bahkan kemampuan menulis bocah ini bisa dibilang ngalahin orang dewasa sekalipun. Bisa jadi penyair nih kalau sudah gede.

Siapa sebenarnya Fahri Skroepp?

Seorang netizen yang mengaku keluarga Fahri, membongkarnya. Menurut akun bernama Hanifah Noor, akun Facebook Fahri Skroepp adalah akun fake. Sebab, Fahri yang merupakan keponakannya masih anak-anak, tidak punya handphone. Berikut status klarifikasi akun Facebook Hanifah Noor:

Mohon kepada teman2 untuk tidak membagikan lagi postingan dr halaman fb fahri skroepp , akun ini adalah akun fake,akun yang dibuat oleh org yg tidak bertanggungjawab, photo yang digunakan adalah photo keponakan saya yang memang benar bernama fahri, perlu diketahui bahwa fahri tidak memiliki Hp dan masih anak dibawah umur, postingan yang ditulis adalah adalah postingan dari org yang mungkin ingin tenar atau viral dan tidak berani memakai identitas sendiri. dan setelah saya chat via japri akun ini kemudian berubah menjadi halamann, dan org yg tidak bertanggungjawab tsb skrng malah membuat akun twitter dg nama yang sama. Mohon kepada teman2 untuk membantu saya melaporkan akun ini, agar akun ini diblok permanen oleh pihak facebook, begitupun yang menggunakan twitter mohon untuk melaporkannya. Mohon dibantu untuk membagikan postingan saya ini, terimakasih kepada teman2 yang sudah membagikan postingan saya jazakallahkhairankatsiraa.

Klarifikasi

Baru saja pada hari ini, sang penulis akun bersama anak yang viral melalui foto-foto motivasinya mengunggah sebuah video klarifikasi di channel baru buatan mereka di YouTube. Mengingat bahwa asal mula kepopuleran akun tersebut justru dari Facebook, video klarifikasi tersebut telah dikonfirmasi benar melalui pos status resmi dari akunnya sendiri.

Dalam video tersebut, terungkap bahwa pengguna akun Fahri Skroepp bukan akun palsu, melainkan akun sungguhan untuk bermain Free Fire. Namun, akun Fahri pun tidak digunakan oleh ia sendiri, melainkan bersama anak-anak warnet lainnya. Lalu, daripada “dibajak sama yang lainnya,” akhirnya akun tersebut digunakan untuk mengepos status-status yang lebih bermuatan konten-konten yang punya nilai faedah, meskipun viralnya akun tersebut tidak direncanakan.

Fahri Skroepp adalah anak yang selalu muncul dalam foto-foto bertuliskan kalimat baper dan motivasi tersebut. Meskipun akun tersebut digunakan oleh berbagai macam orang di belakangnya, tetap sosok Fahri yang membuat kalimat-kalimat tersebut menjadi viral di internet!

Saat ini, akun Fahri telah dinonaktifkan, namun setelah klarifikasi tersebut pun, foto-fotonya berikut dengan kalimat motivasinya sudah terlanjur menjadi salah satu meme yang paling diingat di bulan September.

Yah ngga bisa main game lagi dunk Fahri Skroepp dkk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

VIRAL Kakek Nikahi Gadis Berusia 16 Tahun, Netizen: Pantes Cowok Muda Banyak yang Jomblo

VIRAL Kakek Nikahi Gadis Berusia 16 Tahun, Netizen: Pantes Cowok Muda Banyak yang Jomblo

kebakaran hutan

Kebakaran Hutan Kalimantan Dipotret Satelit NASA, Miris Banget!