in

Kasih Sayang Sang Ibu, Suapi Buah Hatinya yang Kecanduan Main Game Online

NgakakOnline.id – Peribahasa ‘Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa, Kasih Sayang Anak Sepanjang Galah’ ini sepertinya pantas disematkan pada wanita ini. Sebuah rekaman video seorang ibu yang menyuapi anaknya yang terpeksa dilakukan karena tidak ada pilihan menjadi perbincangan dunia maya.

Dalam rekaman video tersebut, seorang ibu tidak memiliki pilihan lain dan terpaksa ‘turun tangan’ ke sebuah warnet untuk menyuap makanan kepada anaknya yang sedang bermarathon selama 48 jam bermain game online.

Tindakkan kasih sayang luar biasa itu terpaksa diambil gambar videonya karena anaknya yang berusia 13 tahun itu enggan beranjak dari kursinya untuk makan.

Dikutip dari laman dailymail, Wanita itu diketahui bernama Lilybeth Marvel (37). Lilybeth mengatakan, dia mulai merasa khawatir dengan kecanduan anaknya terhadap permainan video komputer sejak dua tahun lalu ketika Carlito Garcia mulai menghabiskan waktu sampai larut malam di warnet. Melalui video yang viral itu, Lilybeth terlihat terpaksa menyuapi Carlito untuk sarapan pagi ketika dia sedang memainkan permainan komputer.

Anak-anak tersebut juga terlihat terus fokus pada permaianannya dan tidak merasa terganggu dengan tindakkan ibunya yang menyuapi makanan pada mulutnya.

“Anakku, makanlah sedikit,” rayu ibunya.

Melalui video yang sama juga dapat didengar pertanyaan Lilybeth ke Carlito apakah dia ingin mengambil vitamin yang diberikan oleh anaknya. Lilybeth kelihatannya begitu khawatir dengan kondisi Carlito yang menghabiskan begitu banyak waktu di depan layar pada usia muda sehingga mungkin mampu mempengaruhi tumbuhkembangnya.

Carlito juga diakatakan sudah lama tidak ke sekolah dan lebih meluangkan semua waktu untuk bermain permainan ‘Rule of Survivor’ setiap hari. Sang ibupun mengaku tidak dapat berbuat apa-apa. Lilybeth beralih arah dengan menggunakan platform atas online untuk mendapatkan bantuan publik.

“Dahulu, saya gemar memarahinya, tetapi tidak efektif. Jadi saya ubah pendekatan. Saya ingin Carlito tahu bahwa saya peduli tentang dan sebagai ibu saya menyayangi anak saya.

“Saya pernah mengurungnya namun dia selalu memiliki jalan untuk melarikan diri,” jelas Lilybeth mempertahan tindakkannya membawa makanan kepada anaknya di warnet.

Lilybeth dan suaminya memutuskan untuk tidak lagi mengirim Carlito ke sekolah dan mencari cara untuk mengontrol ketagihannya bermain game online, namun kondisi nampaknya menjadi semakin sulit buat pasangan ini.

Sumber : tribunnews.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Aksi Emak-Emak Gunakan Helm Bercepol Ini Jadi Viral

Kisah Pengantin Wanita Sudah Dirias Nunggu Akad, Dapat Kabar Duka

Foto Bocah Viral saat Sendirian Antar Ibunya ke Rumah Sakit

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ciri Cewek Labil

genji indonesia

Berawal Dari Film Lama, Lima Tahun Kemudian Genji Indonesia Viral!