in

Kebun binatang New Delhi, India, Memperkenalkan Kandang untuk Pengunjung agar Aman

NgakakOnline.id – Kebun binatang New Delhi, India, memperkenalkan kandang untuk manusia setelah seorang pengunjung jatuh ke parit harimau putih pada 2014 dan diserang sampai meninggal dunia dengan luka serius.

Sebelum diterkam harimau, pengunjung itu bersandar di parit yang memisahkan kandang dari titik pengunjung ketika dia jatuh. Vijay, harimau putih jantan, kemudian menyeretnya keluar dari parit dan mengelilingi pulau yang dipenuhi pohon itu sebelum menyerangnya.

Baca Juga

7 Foto Lucu Hewan Ketika Diajak Selfi Ini Bikin Gemes Deh

Pria India berusia 20 tahun, yang diketahui berstatus mahasiswa itu akhirnya meninggal karena luka-lukanya. Dilansir dari Sky News, 2 September 2018, pemilik kebun binatang mengatakan kandang manusia akan dipasang di sudut setiap kandang harimau pada awal September.

Mereka akan mengizinkan siapa saja yang jatuh ke dalam kandang untuk berlindung sampai mereka diselamatkan. Setelah serangan harimau pada 2014, kebun binatang memasang tali, tangga dan petasan tetapi para pejabat mengatakan mereka merasa mereka membutuhkan tindakan keamanan yang lebih daripada itu.

Sumber : tempo.co
Foto : new.sky.com

RECOMMENDED

7 Hewan Ini Bikin kaget Pengguna Jalan No 6 Bikin Ngakak

8 Sumber Kalsium Dari Hewani Yang Baik Untuk Tulangmu

Hebat, Sekawanan Lebah ini Membuat Sarang seperti Monster

Cerita Lucu – Binatang Haram dan Binatang Paling Haram

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wanita ini Nyaris Buta, karena Selama 25 Tahun Tidur Memakai Maskara

Wanita Suku Apatani Gemar Menyumbat Hidungnya agar Terlihat Jelek