in ,

kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Berpuasa Ramadhan adalah suatu kewajiban bagi umat islam. Di Indonesia, umat muslim diwajibkan untuk menahan lapar dan dahaga selama lebih dari 12 jam. Selain mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, tidak ada salahnya untuk menghibur diri di kala menjalankan ibadah puasa agar lebih bersemangat dalam menjalankan amalan dan ibadah di bulan Ramadhan. Dirangkum dari berbagai sumber, simak 40 kata lucu puasa berikut ini.

Sahur

 Kata Lucu Puasa

Kata-kata lucu penyemangat puasa berikutnya yakni berhubungan sahur.

“Sahur cuma makan ati sama janji-janji manis.”

“Awas kejahatan hipnotis di bulan puasa Ramadhan. Kata korban: Nggak tahu ya kenapa. Rasanya ada sesosok yang menuntun saya untuk ke warteg. Saya nggak tahu apa-apa. Blank. Setelah kenyang, saya baru sadar.”

“Sampe rumah pura-pura lemas. Padahal baru aja mampir warteg buat makan siang.”

“Menu sahur anak kos. Awal puasa ya ayam goreng. Pertengahan puasa pake telur ayam. Akhir puasa pake pakan ayam.”

“Asal kamu tahu. Karma itu ada! Biasanya sih banyak yang jual di bulan puasa Ramadhan gini.”

Penetapan Puasa

 Kata Lucu Puasa

Kata-kata lucu penyemangat puasa yang terakhir yakni berhubungan dengan penetapan puasa.

“MUI telah sepakat bahwa penetapa puasa tidak lagi menunggu hilal datangnya tanggal 1 Ramadhan. Tetapi menunggu munculnya iklan sirup.”

“Hapuskan lah dendam, bersihkan lah hati, luruskan lah niat untuk bersanding dengan kamu.”

“Bulan puasa memang bulan penuh maaf sih, sampai-sampai ATM pun minta maaf sama aku. ‘Maaf, saldo Anda tidak mencukupi’.”

“Udah masuk bulan puasa, mama bukan lagi minta pulsa tapi mama minta kolak, ‘Memasuki bulan Ramadhan ini mama sudah tobat nggak akan minta pulsa lagi. Mama minta kolak, manisan, sama teh anget aja dikirim ke kantor polisi sekarang ya.

Ngabuburit

 Kata Lucu Puasa

Kata-kata lucu penyemangat puasa keenam yakni berhubungan dengan ngabuburit.

“Ngeliat kamu bawaannya pengen ngabuburit. Ngajak buru buru married.”

“Bulan puasa itu nggak boleh marah-marah tapi kalau ngambek boleh kan?”

“Situ masih berbuka sama yang manis manis? Gue sih buka puasa sama yang gratis.”

“Tadi jam 12 siang hampir aja gue batal puasa. Ya tapi untungnya masih bisa diganjel sama mie instan. Jadi kuat deh sampe maghrib.”

“Berbukalah dengan yang manis-manis. Tapi sebelum berbuka, coba ngaca dulu deh. Pantes nggak mukamu sama yang manis-manis.”

Kurma

Kata-kata lucu penyemangat puasa selanjutnya yakni berhubungan dengan kurma yang menjadi sajian khas bulan Ramadhan.

“Hati-hati kalau lihat kecoa pas siang. Orang puasa bisa liat kecoa kaya lihat kurma.”

“Berbukalah dengan aku. Karena selain manis, aku juga single.”

“Berbukalah dengan yang halal. Karena yang manis belum tentu mau dihalalin.”

“Es teh. Kemarin kau tampak biasa saja. Siang ini kau terlihat luar biasa!”

“Ngaku cowok gaul tapi puasanya bolong.”

Wudhu

Kata-kata lucu penyemangat puasa yang ketiga berhubungan dengan tata cara wudhu yang benar.

“Wudhu itu harus 3 kali kan ya. Masa kemarin aku lihat anak kecil pas kumur-kumur 3 kali, keluarnya cuma 2 kali.”

“Ya Allah, jauhkanlah aku dari godaan warteg yang tertutup gorden.”

“Di bulan puasa, entah mengapa suara adzan lebih dinantikan dan dirindukan daripada pacar.”

“Maaf sedang puasa, jangan nawarin makan, minum, dan lainnya ya. Kalau bisa uangnya aja.”

“Puasa sebulan aja kok nggak kuat. Itu jomblo berabad-abad aja kuat.”

Makanan

Kata-kata lucu penyemangat puasa selanjutnya berhubungan dengan makanan sebagai godaan umat muslim pada saat siang hari.

“Janji kamu manis banget deh. Serius. Gimana kalau… janji kamu dijadiin takjil aja?”

“Berbukalah dengan orang yang kamu sayang, karena yang manis aja belum tentu sayang kamu.”

“Selamat (pura-pura) buka puasa.”

“Situ yakin tahun depan masih pengen puasa sendirian? Nggak bosen gitu cuma diucapin selamat berbuka puasa sama iklan-iklan di tv?”

“Mau nanya, kalo puasa gini nih kumur-kumur pake es cendol atau es the gitu boleh nggak?”

Nah gimana guys, kata-kata lucu puasa diatas? gokil banget kan hehe

Baca juga artikel lucu lainnya : Meme Lucu Ramadhan yang bakal Bikin Puasa Tambah Ceria

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meme Lucu Ramadhan yang bakal Bikin Puasa Tambah Ceria

Kisah Lucu Ramadhan

Kumpulan Kisah Lucu Ramadhan Bikin Ngakak Onlline