in ,

Kata kata Puasa Lucu yang Bikin Ngakak Online

Kata kata puasa lucu mungkin bisa menjadi penghibur saat menjalankan ibadah puasa. Tentunya dengan tetap menjaga diri dari berbagai macam hal yang merusak pahala dan membatalkan puasa, kamu bisa sedikit menghibur diri di bulan puasa.

Setidaknya, dengan membaca kata kata lucu atau cerita lucu di bulan ramadhan, keletihanmu bisa sedikit terobati dan lebih ceria dalam menjalankan aktivitas puasa Ramadan.

Berikut mimin rangkum dari berbagai sumber tentang kata kata puasa lucu.

Mau nanya kalo lagi puasa kaya gini Kumur-kumur pake es cendol boleh nggak ya??

Kalo kaya gini jangan ditiru ya guys. Mana mungkin kumur kumur pake es cendol diperbolehkan. Sama saja dengan kamu sudah minum es cendol tersebut, tetap terasa nikmatnya hehe.

Waktu lagi pas wudhu kumur 3 kali keluarnya cuma 2 kali

Nah kalo kata-kata ini tidak kalah bikin ngakak. Saking hausnya kumur kumur pas wudhu jadi tidak dikeluarkan dan malah ditelan. Ingat, hal ini membatalkan puasa,jadi jangan ditiru ya. Akal akalan satu ini memang cerdik tapi tidak akan membuat puasamu diterima.

Ya Allah jauhkanlah hambamu ini dari godaan warteg yang tertutup gorden

Kamu patut berdoa seperti ini bila ada warteg dengan gorden tertutup di dekatmu. Jangan sampai kamu tergoda dan malah masuk ke warteg tersebut dan makan, padahal sedang berpuasa. Kata kata lucu satu ini sukses bikin ngakak.

Ketawa ternyata bisa batalin puasa ya. Klo ketawanya terbahak-bahak abis tuh keselek gorengan

Nah loh, Bagaimana bisa ketawa tiba tiba kamu keselek gorengan? Kecuali kamu makan gorengan dulu sebelum ketawa. Sudah keselek, puasa pun tidak diterima.

Jenis makanan yang bikin kangen saat bulan puasa. Survey membuktikan: 0.3% makan ketoprak, 1% makan teman, 98.7% makan siang”

Tentu saja makan yang paling bikin kangen di bulan puasa adalah makan siang. Namanya juga puasa di siang hari, masak iya masih boleh makan siang.

Kata Kata Puasa Lucu Tentang Berbuka

Kata kata yang akan mimin bahas tentunya tidak akan jauh jauh dari berbuka puasa ataupun sahur. Selain itu banyak juga kata kata puasa lucu yang dikaitkan dengan jomblo dan lebaran. Semoga kamu bisa terhibur dengan berbagai kata kata puasa lucu ini.

Diduga nggak kuat menunggu adzan magrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri.

Kata kata puasa lucu satu ini memang tidak berhenti bikin ngakak. Bagaimana bisa karena sudah tidak kuat menunggu azan, seseorang langsung nekat azan sendiri. Suara azan memang bagaikan pneyelamat kehidupan di kala berpuasa.

Kirain udah bedug azan maghrib, eh taunya emak-emak lagi jemur kasur.

Kata kata puasa lucu satu ini lebih bikin ngakak lagi. Dikira sudah bunyi bedug maghrib, eh ternyata cuma ibu ibu lagi jemur kasur. Bisa bahaya kalau sudah berbuka duluan.

Percuma banyak yang ngajakin buka puasa bersama, Kalo ngga ada yang mau ngajak hidup bersama

Kalo yang satu ini tentunya sangat nyesek bagi kamu yang masih sendirian. Agenda buka bersama biasanya sangat banyak dengan teman teman sekolah, tapi tetap saja tidak ada yang mengajak hidup bersama.

Kamu sengaja begadang pas puasa kan? Siang tidur, pas bangun udah magrib aja

Banyak orang, terutama yang lemah dan tidak kuat berpuasa menyengajakan diri untuk begadang pada malam hari sampai sahur. Nantinya dengan begini mereka bisa bangun lama dan puasa jadi tidak terasa. Tapi bila kamu memang ada masalah tentunyahal ini tidak pantas ditertawakan.

Janji kamu manis banget deh, cocok dijadiin takjil

Seperti kata kata yang sering disampaikan di bulan Ramadan, yaitu berbukalah dengan yang manis. kalo kata yang satu ini menigbaratkan hal manis dengan janji janji manis. Saking manisnya janji tersebut, bisa dijadikan takjil.

Baca juga artikel lucu lainnya : Cerita Lucu mukidi saat bulan Ramadhan

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita Lucu Bulan Ramadhan

Berbagai Cerita Lucu Bulan Ramadhan yang Bikin Ngakak

kata kata lucu puasa

Kata Kata Lucu Puasa yang Jadi Penyemangat Hidup Kamu