in

Kata kata Lucu Singkat yang Bikin Ngakak Online

Terkadang rutinitas yang kamu hadapi membuat penat dan bosan. Ada saatnya kamu memiliki beban pekerjaan yang berat. Kalau sudah seperti itu, stres pun tak dapat dihindari. Pikiranmu jadi tak karuan, fokusmu hilang dan semua pekerjaanmu akhirnya terbengkalai.Pastinya kamu tidak mau merasakan hal buruk seperti diatas. Apalagi stres juga bisa berdampak membuatmu kehilangan kepercayaan diri. Kamu akan makin sedih dan terpuruk meratapi masalah-masalahmu. Eits, tapi ada banyak cara untuk menghilangkan stres kok. Kamu butuh hiburan? mungkin Kata kata lucu singkat ini cocok buat hilangkan stres kamu.

Tak perlu merogoh kocek dalam untuk liburan. Kamu bisa merefresh otakmu dengan hal-hal sederhana. Sesederhana membaca kata-kata gokil lucu yang akan menjadi penghiburanmu. Kata-kata gokil lucu cocok bagi kamu yang pikirannya sedang penat dan jenuh. Supaya tidak stress dan nantinya akan berujung pada hal-hal yang tidak diinginkan, alangkah baiknya kamu simak kata-kata gokil lucu ini.

Berikut kami rangkum dari berbagai sumber, kata-kata lucu singkat untuk kamu yang ingin menghilangkan stres Jumat. Tak perlu repot-repot mencari penghibur lain. Berikut kata-kata gokil lucu untukmu.

Sukses bukan bensin

Sukses itu dimulai dari diri sendiri, bukan dari nol seperti bensin.

Tinggalkan Jejakmu

Beberapa orang masuk ke kehidupan kita dan meninggalkan “jejak” di hati. Sementara yang lain, masuk ke kehidupan kita dan membuat kita ingin meninggalkan jejak di muka mereka.

Bentuk kepercayaan diri

Apa yang kulakukan saat melihat seseorang yang sangat menarik? Aku menatapnya, tersenyum padanya sampai capek terus…aku turunin deh itu cermin.

Sayang dan saython

Jangan mau dipanggil “Say”. Bisa jadi itu bukan “Sayang”, tapi “Saython”.

Tak Usah dipikirkan

Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran.

Demikian kata-kata gokil lucu yang mungkin dapat menghiburmu. Bagaimana, apakah kumu sudah terhibur? Kata-kata gokil lucu ini juga akan menghilangkan stres yang saat ini kamu rasakan. Karena kamu pasti memerlukan penghiburan dalam menjalani pahitnya kehidupan. Bila kamu juga menemui orang yang butuh hiburan, kamu bisa membagikan kata-kata gokil lucu ini pada sahabatmu. Jangan terlalu serius! Hidup cuma sekali maka nikmati dengan santai.

Cara memecahkan masalah

Takut Istri

Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh.Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!

Sungguh Dosa Besar

Sebuah dosa besar apabila seorang lelaki menggoda istri orang lalu menikahi suaminya.

Mana yang lebih ikut-ikutan

Cewek lebih suka ikut-ikutan dibanding cowok. Buktinya banyak cewek ikut-ikutan suka memakai celana, tapi nggak ada cowok yang ikutan memakai rok.

Pecahkan Masalahmu!

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”.

Kebanyakan Gaya!

Menurut ilmu fisika, tekanan berbanding lurus dengan gaya. Jadi kalau kamu merasa hidupmu banyak tekanan. Mungkin karena kamu kebanyakan gaya.

Teman sejati yang sesungguhnya

Teman sejati itu seperti ingus, dia selalu hadir saat air mata datang dan jatuh.

Cara agar tetap diingat

Dosa Besar!

Sebuah dosa besar apabila seorang lelaki menggoda istri orang lalu menikahi suaminya.

Obat Darah Rendah

Ternyata air ludah bisa nyembuhin darah rendah. Coba aja ludahin muka temanmu yang sakit darah rendah 2 detik langsung darah tinggi.

Jodoh ditangan Tuhan

Jodoh Itu Di Tangan Tuhan, Tapi Jika Sudah 27 Tahun, Tuhan Lepas Tangan!

Membuang Waktu

Wasting time hanyalah membuang waktu

Cara untuk tetap diingat

Cara terbaik dan mudah untuk membuat orang lain mengingatmu adalah pinjamlah uang mereka.

Hidup dan Katering

Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti itu katering.

Semua Pekerjaan terasa ringan

Seberat apa pun pekerjaan, akan terasa ringan jika tidak dikerjakan.

Tidak usah Beli makanan mahal

Makanan semahal apa pun tidak akan terasa mahal jika tidak dibeli.

Pacar Orang

Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang.

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tweet Lucu Ramadhan dari Para Netizen yang Gokil abis

Meme Kocak Kaum Jomblo Dibulan Ramadhan yang Gokil