in ,

Kata Kata Lucu Puasa yang Jadi Penyemangat Hidup Kamu

Berpuasa Ramadhan adalah suatu kewajiban bagi umat muslim. Dan Indonesia sendiri, para umat muslim diwajibkan untuk menahan lapar dan dahaga selama lebih dari 12 jam. Manfaat puasa itu sendiri untuk mendekatkan diri kita kepada Sang Pencipta, maka tidak ada salahnya jika kita bisa menghibur diri pada saat menjalankan ibadah puasa supaya kita lebih bersemangat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Salah satunya seperti membaca kata kata lucu puasa yang gokil seperti yang akan mimin bahas kali ini.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kata-kata lucu puasa yang bisa jadi penyemangat puasa berikut ini.

Penetapan Puasa

Kata Kata Lucu Puasa

1. “MUI telah sepakat bahwa penetapan puasa tidak lagi menunggu datangnya hilal tanggal 1 Ramadhan. Tetapi mereka menunggu munculnya iklan sirup di televisi.”

2. “Hapuslah dendam, bersihkan lah hati, luruskan lah niat untuk bersanding dengan kamu.”

3. “Bulan ramadhan memang bulan penuh maaf, sampai-sampai ATM pun minta maaf sama aku. ‘Maaf, saldo Anda tidak mencukupi’.”

4. “Udah masuk bulan puasa, mama sudah nggak lagi minta pulsa tapi mama minta kolak, ‘Memasuki bulan Ramadhan ini mama sudah tobat nggak akan minta pulsa lagi. Mama malah minta kolak, manisan, sama teh anget aja untuk dikirim ke kantor polisi sekarang ya.”

5. “Jam segini lihat kalau lihat kucing putih sama jeruk di atasnya jadi kayak lihat telur mata sapi.”

Sahur

Kata Kata Lucu Puasa

Kata-kata lucu penyemangat puasa berikutnya yakni berhubungan sahur.

1. “Sahur cuma makan ati sama janji-janji manis.”

2. “Awas kejahatan hipnotis di bulan puasa Ramadhan. Kata korban: Nggak tahu ya kenapa. Rasanya kayak ada sesosok yang menuntun saya untuk ke warteg. Saya nggak tahu apa-apa. Blank. Setelah kenyang, saya baru sadar.”

3. “Sampe rumah pura-pura lemas. Padahal baru aja mampir warteg buat makan siang.”

4. “Menu sahur anak kos. Awal puasa ya ayam goreng. Pertengahan puasa pake telur ayam. Akhir puasa pake pakan ayam.”

5. “Asal kamu tahu. Karma itu ada! Biasanya banyak kok yang jual di bulan puasa Ramadhan kayak gini.”

Ngabuburit

kata kata lucu puasa

Kata-kata lucu penyemangat puasa berikut yaitu berhubungan dengan ngabuburit.

1. ”Ngeliat kamu itu bawaannya pengen ngajak ngabuburit. Ngajak buru buru married.”

2. ”Bulan puasa itu kita nggak boleh marah-marah tapi kalau ngambek sedikit boleh kan?”

3. “Situ masih berbuka sama yang manis manis? Gue sih buka puasa sama yang gratis.”

4. “Jam 12 tadi siang hampir aja gue batal puasa. Ya tapi untungnya masih bisa gue ganjel pakai mie instan. Jadi kuat deh sampe puasa gue sampai maghrib.”

5. “Berbukalah dengan yang manis-manis. Tapi sebelum berbuka, coba ngaca dulu deh. Pantes nggak mukamu sama yang manis-manis.”

Kurma

Kata-kata lucu penyemangat puasa selanjutnya yaitu ada hubungannya sama kurma yang menjadi sajian khas bulan Ramadhan.

“Hati-hati kalau lihat kecoa pas siang. Orang puasa bisa liat kecoa kaya lihat kurma.”

“Berbukalah dengan aku. Karena selain manis, aku juga single.”

“Berbukalah dengan yang halal. Karena yang manis belum tentu mau dihalalin.”

“Es teh. Kemarin kau tampak biasa saja. Siang ini kau terlihat luar biasa!”

“Ngaku cowok gaul tapi puasanya bolong.”

Wudhu

Kata-kata lucu penyemangat puasa yang ketiga berhubungan dengan tata cara wudhu yang benar.

1.“Wudhu itu harus 3 kali kan ya. Masa kemarin aku lihat anak kecil lagi wudhu kumur-kumur 3 kali, keluarnya cuma 2 kali.”
2. “Ya Allah, jauhkanlah hambamu ini dari godaan warteg yang tertutup gorden.”
3. “Di bulan puasa kayak gini, entah mengapa suara adzan lebih dinantikan dan dirindukan

4. “Maaf saya sedang puasa, jangan nawarin makan dan minum atau yang lainnya ya. Kalau bisa uangnya aja.”
5. “Puasa sebulan aja kok nggak kuat. Itu jomblo berabad-abad aja kuat.”

kata kata puasa lucu nya gokil banget kan hehe

Baca juga artikel lucu lainnya : Cerita Lucu mukidi saat bulan Ramadhan

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kata kata Puasa Lucu

Kata kata Puasa Lucu yang Bikin Ngakak Online

Humor Ramadhan

Kumpulan Humor Ramadhan yang Menghibur Kamu