in

Kasian, Seekor Gajah di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan ini Kehilangan Belalainya

NgakakOnline.id – Melansir dari dailymail.com, para pekerja di Taman Nasional itu sendiri tidak tahu persis bagaimana anak gajah tersebut kehilangan belalainya. Tapi menurut mereka hanya ada dua kemungkinan.

Pertama karena predator yang ingin memangsanya. Kedua karena pemburu. Namun karena ini masih dikawasan Taman Nasional yang dilindungi, opsi pemburu mungkin tidak begitu kuat.

Jika terus dibiarkan, kondisi tersebut tersebut bisa mengancam jiwa si anak gajah. Sebab kemungkinan seekor gajah yang bertahan hidup di alam liar tanpa belalainya sangat tipis.

Seekor gajah perlu makan antara 200 sampai 600 pon sehari dan minum hingga 50 galon air sehari. Namun tanpa belalainya, seekor gajah hampir tidak mungkin mengkonsumsi banyak makanan atau air.

Tak hanya itu, interaksi sosial antara sesama gajah juga akan sulit dilakukan. Sebab belalai gajah digunakan untuk memeluk, membelai, dan menenangkan gajah lainnya.

Jika ia tidak memiliki belalai, gajah lain akan menganggapnya asing. Hal itu membuat kemungkinan si anak gajah tidak akan ada yang menolongnya jika sedang dalam bahaya.

Sumber :  dailymail.com

RECOMMENDED

7 Foto Lucu Hewan Ketika Diajak Selfi Ini Bikin Gemes Deh

7 Hewan Ini Bikin kaget Pengguna Jalan No 6 Bikin Ngakak

Burung Beo Biru di Film ‘Rio’ Dinyatakan Telah Punah

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Penjual Nasi Goreng Khas Singkawang ini Kebanjiran Pembeli Hingga Antri Berjam-jam

Meskipun Miliki Jam Sekolah Singkat Negara ini Menghasilkan Kualitas Pendidikan yang Baik