in

Kalimalang, Bekasi, akan Segera Jadi Area Publik Baru yang Indah dan Nyaman Dengan 4 Zona

NgakakOnline.id – Melansir dari kompas, revitalisasi Kalimalang akan terbagi dalam empat zona. “Di dalamnya ada ruang edukasi terkait sungai, ada ruang buat perayaan kegiatan publik, ada ruang juga buat anak-anak, ada ruang buat perahu-perahuan juga, ada ruang buat seni, komunitas, ruang buat jogging, ruang buat pengendalian air dan lain-lain,” ungkap Ridwan Kamil.

Sofian menambahkan, empat zona revitalisasi itu adalah zona bermain anak, zona ekologi, zona selebrasi, dan zona edukasi. Sibarani mengatakan, konsep yang dibawanya telah mendapat persetujuan dari Kang Emil.

Dia memperkirakan, desain Kalimalang secara detail akan selesai selama tiga bulan ke depan. “Pak gubernur sudah oke tinggal dilanjutkan. Kami harus mendetailkan lagi dan berkoordinasi dengan pihak Pemkot Bekasi,” ucapnya.

Emil sudah menegaskan, proyek revitalisasi ini akan berlangsung selama setahun ke depan. Jika tak ada kendala, dia berharap wajah baru Kalimalang dapat dinikmati warga Bekasi pada awal tahun 2020.

Sumber : kompas

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kesalahan Fatal yang Sebabkan 30 Penumpang Pendarahan Lewat Telinga Dengan Hidung

Tukang Sampah Wanita ini Ternyata Seorang Miliader yang Hanya Jadikan Aktivitas Tersebut Sebagai Olahraga.