in

Jepang Membuat Stiker yang Menyerupai Kotoran Burung Sebagai Perangkat Baru Anti Pencurian di sana

NgakakOnline.id – Pencurian sepeda dan payung di Jepang merupakan masalah serius yang sering terjadi. Namun, biasanya hal itu bukan karena pelaku menginginkan sebuah keuntungan materi, tapi karena kebutuhan mendesak dan keegoisan.

Namun, Jepang telah menemukan cara yang cukup unik untuk mengurangi salah satu kasus tersebut. Sebuah perangkat anti pencurian yang dibuat sederhana namun unik, yakni stiker bentuk kotoran burung.

Walupun terdengar aneh, tapi hal itu cukup dinilai efektif untuk mencegah orang dalam mengambil sepeda. Stiker kotoran burung ini akan menjadikan sepeda terlihat dikotori oleh kotoran burung. Apalagi jika stiker ini ditempel di bagian jok.

Meskipun terlihat cukup praktis dan ampuh, pengguna juga harus siap menerima pandangan aneh dari orang lain karena sepedanya terkesan kotor dan jorok. Nah, gimana guys menurut kalian?

Sumber : akibanation

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pelayan Wanita di Jepang Mempunyai Tugas untuk Mengakui Kentut Sang Majikannya

Wanita ini Bisa Merombak Baju-baju Dengan Model Lama Menjadi Baju Bermodel Kekinian.