in ,

Jepang Sudah Kembali Bersiap Kedatangan Topan Trami yang diperkirakan Terjadi Pekan Depan

NgakakOnline.id – Melansir dari cnnindonesia, saat ini topan Trami berada 300 kilometer di tenggara pulau Miyako dengan angin berkecepatan 216 kilometer per jam. Topan Trami yang sedang bergerak ke utara ini berkategori 2, sementara kategori tertingginya adalah kategori 5.

Topan ini akan bergerak ke utara melintasi Okinawa pada Sabtu. Kemudian Minggu, Trami akan menyapu pulau-pulau di Kyushu dan pulau utama Honsu. Lintasan topan ini mirip dengan topan Jebi yang melanda Jepang awal September lalu.

Kurang dari sebulan lalu, topan yang membanjiri bandara internasional Kansai menyebabkan ratusan turis terjebak di bandara. Jebi adalah salah satu topan terkuat yang melanda Jepang dalam 25 tahun terakhir. Badai ini menyebabkan gelombang tertinggi sejak 1961.

Tahun Ini Jepang dilanda berbagai bencana yang lebih banyak dari biasanya. Bahkan untuk negara yang sudah terbiasa dengan bencana, tahun ini jadi terasa sulit bagi Jepang. Bencana itu termasuk gelombang panas, hujan deras, tanah longsor, hingga letusan gunung berapi pada Januari lalu.

Sumber : cnnindonesia

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Tanda Kamu Gak Akan Sukses di Masa Depan yang Kamu Harus tau

Kisah Inspirasi dari Remaja 14 Tahun yang Sudah Bertanggung Jawab Jadi Wali Nikah Kedua Kakaknya.