in

Jangan Remehkan Orang yang Fobia Badut

NgakakOnline.id – Fobia terhadap badut memiliki nama ilmiah coulrophobia. Menurut ilmu psikologi, ketakutan berlebih atau fobia biasanya disebabkan oleh trauma atau dorongan alam bawah sadar.

Rami Nader, seorang psikolog asal Kanada yang secara khusus mempelajari tentang coulrophobiamengatakan kepada Washington Post, fobia terhadap badut yang banyak dialami orang di seluruh dunia.

Baca Juga

Sekitar 70 Orang Pelajar Alami Kesurupan Massal Setelah Menjalani Kegiatan Berkemah

Dengan kata lain, penampilan menor badut (dengan wig, hidung besar merah, bedak tebal, dan baju yang aneh) mengaburkan identitas dan perasaan mereka. Sehingga otak penderita fobia badut tidak bisa menentukan apakah badut itu bahagia atau mengancam. Jika dia membawa keceriaan, apakah mereka benar-benar merasa ceria?

Badut-badut lucu biasanya hadir di pesta-pesta ulang tahun anak-anak. Tetapi semakin kita dewasa dan menerima banyak informasi dari dunia luar, kita sering melihat berita mengenai sosok badut menyeramkan yang tiba-tiba muncul di tengah hutan, seperti yang baru-baru ini terjadi di Amerika. Atau, penggambaran badut yang jahat dan menyeramkan yang sering muncul dalam video-video prank dan film-film horor.

Sumber: idntimes.com
Foto: gettyimages.com

RECOMMENDED

Pria Asal Texas ini dikejutkan oleh Penampakan Gadis Kecil Saat Menggunakan Google Street

Museum Kematian di Universitas Airlangga Mengubah Hal Mistis Menjadi Sisi Edukasi Budaya dan Ilmiah

Spa dengan Suasana Seperti Ritual Voodoo di New Orleans

Bukannya Bikin Happy, 6 Kue Pernikahan Ini malah Bikin Suasana Jadi Horror

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Rumah Mode Balmain Menggunakan Model Virtual yang dibuat Menggunakan Teknologi 3D

Bir Goreng, Cara Baru Menikmati Bir di Masa Kini