in

Jalan Protokol Gubeng Ambles, di Surabaya Menjadi Viral

NgakakOnline.id – Jalan Gubeng Ambles, Jalan Protokol di Surabaya Viral di Medsos dan Mirip Fenomena Sinkhole. Bahkan sejumlah foto Jalan Gubeng ambles itu mirip fenomena sinkhole itu beredar di Twitter, Selasa (18/12/2018) malam. Jalan Gubeng ambles dengan kedalaman kurang lebih 10 meter dan lebar sekitar 50 meter.

Belum diketahui penyebab Jalan Gubeng ambles yang merupakan jalan protokol di Kota Surabaya tersebut. Namun saat ini petugas gabungan linmas, PMK sudah berada di lokasi kejadian.

Humas Linmas Surabaya Erika Putri mengatakan, petugas yang ada di lokasi kini sudah melakukan pengamanan. Seperti penutupan jalan agar tidak ada kendaraan yang melintas.

“Petugas sudah di lokasi kejadian. Petugas gabungan dari Linmas dan PMK,” kata Erika.V

Kesaksian Warga

Ratusan warga dan sejumlah pengendara masih memenuhi area sekitar Jalan Gubeng ambles di Kota Surabaya. Seorang saksi mata yakni seorang petugas keamanan dari sebuah kantor di Jalan Raya Gubeng, Surabaya bernama Ali Topan kepada TribunJatim.com menjelaskan detik-detik suara keras pertama kali didengarnya sebelum Jalan Gubeng di Kota Surabaya ambles.

Menurutnya, usai terdengar suara keras itu, ia lantas melihat lubang besar di hadapannya yang ternyata Jalan Gubeng di Kota Surabaya Ambles. Ali mengungkapkan, dirinya langsung melihat bangunan di sebelah RS Siloam Surabaya juga turut ambrol.

“Tadi saya dengar ada suara dentuman keras, blleenngg,” beber Ali kepada TribunJatim.com, Selasa (18/12/2018).

Berikut videonya

Namun, ia mengaku tak mengetahui pasti penyebab dan awal mula jalan Gubeng ambles. Puluhan petugas dari aparat kepolisian, Basarnas dan PMK Surabaya tampak ada sekitar lokasi.

Untuk sementara jalan Gubeng Surabaya yang ambles ditutup totol. bagi pengendara yang mau menuju jalan Sumetara arah Kota Surabaya disarankan mengambil jalan alternatif lain.

Proyek Parkir

Salah satu satpam proyek mengaku jika tempat ia bekerja tengah melaksanakan proyek gedung parkir Rumah Sakit Siloam.

“Ini proyek parkir untuk rumah sakit,” jelasnya.

Namun, ia mengaku tidak mengetahui pasti bagaimana kronologi amblesnya Jalan Gubeng Surabaya dan proyek, karena ia bertugas shift malam.

Sedangkan untuk adanya korban, hingga saat ini belum bisa dipastikan karena pihak kepolisian dan jajaran dari Command Center Kota Surabaya tengah melakukan sterilisasi.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Tak Ada Itikad Baik, Pemilik Anjing Pitbull Serang Satpam Dilaporkan ke Polisi

Aksi Kopassus TNI Bikin Jenderal AS Kagum dan Viral di Luar Negeri

Video Viral Wanita Berjalan di Lintasan Balap Sebabkan Pembalap Jatuh

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pitbull

Tak Ada Itikad Baik, Pemilik Anjing Pitbull Serang Satpam Dilaporkan ke Polisi

rsud

Stafnya Komentari Curhatan Pasien di Facebook, Humas RSUD Maros Minta Maaf