in

Jadi Idola Banyak Orang saat Asian Games 2018 Berlangsung

NgakakOnline.id – Popularitas ketiga maskot saat Asian Games 2018 memang terbilang tinggi. Tidak hanya bagi orang Indonesia, suporter negara lain pun banyak yang menyukai hingga merchandise maskot ini diburu habis.

Melansir dari brilio.net, baru-baru ini viral cuitan yang membahas tentang pahlawan tanpa tanda jasa di Asian Games 2018. Salah satu yang dibahas adalah sosok di balik maskot Asian Games tersebut. Ternyata, tiga pria ini yang ada di balik kostum maskot Bhin-bhin, Atung dan Kaka.

Jika dilihat dari kostumnya, cowok berkaus abu-abu paling kiri ini adalah pemakai kostum maskot Kaka. Sedangkan pria yang ditengah merupakan pemakai kostum burung Cendrawasih, Bhin-bhin. Dan yang paling kanan tentu saja pemakai kostum Atung.

Meski wajahnya selalu tertutup oleh topeng maskot, namun ketiganya tetap totalitas menjalankan perannya. Berkat ketiga pria ini, popularitas Bhin-bhin, Atung dan Kaka berhasil ikut semarakkan Asian Games 2018 walaupun tanpa medali.

Sumber : brilio.net

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Sepasang Angsa yang Tengah “Bercium” Seperti Isyratkan Salam Perpisahan Sebelum disembelih.

Pelayan Wanita di Jepang Mempunyai Tugas untuk Mengakui Kentut Sang Majikannya