in

Cerita Lucu – Cerita Ngakak Istri Mukidi Pemalu

Suatu hari Markonah, istri Mukidi bercerita pada suaminya, “Mas tadi waktu aku buka BH di depan kaca yang di pinggir jendela. Eh nggak tahunya ada cowok ganteng lihatin aku terus.”
Mukidi pun kaget bukan kepalang, “Terus apa yang kamu lakukan?”
“Aku malu banget mas, lalu aku tutupin aja muka aku pake BH,” sahut Markonah sambil tersipu.
Mukidi sontak menegurnya, “Dasar dodol!”
“Bukan dodol Mas. Tapi aku malu,” sahut Markonah makin merona.
Wkwkwkwk, memang dodol si Markonah di cerita lucu banget ini, terang aja Mukidi kaget. Wong malu kok yang ditutupin malah mukanya, terus yang bawah nggak ditutupin apa-apa dong?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

tulang rusuk

Kisah Inspiratif – Hargailah Tulang Rusukmu Sebelm Direnggut Untuk Selamanya

Kisah Inspiratif – Kisah Inspiratif Lilin Harapan