in

Inilah Penjelasan Secara Ilmiah Mengenai Sifat Setia Anjing Kepada Sang Majikan

NgakakOnline.id – Melansir dari idntimes, Monique Udell dari Oregon State University dan Bridgett von Holdt dari Universitas Princeton, menemukan adanya kesamaan kromosom anjing dengan manusia. Hal ini ada dalam manusia yang memiliki sindrom Williams-Beuren.

Pada manusia, ini merupakan kelainan genetik karena hilangnya sebagian DNA pada kromosom 7. Penemuan ini menjadi salah satu referensi penyebab anjing dapat sangat bersahabat dengan manusia.

Baca Juga

7 Foto Lucu Hewan Ketika Diajak Selfi Ini Bikin Gemes Deh

Kemudian ada juga penelitian dari National Autonomous University of Mexico di Queretaro. Penelitian ini memindai otak 7 anjing lokal (5 ekor Border Collie, 1 ekor Labrador Retreiver, dan 1 ekor Golden Retreiver) dengan alat fMRI.

Para anjing semua dibuat terjaga, diam dan terkendali. Kemudian peneliti memperlihatkan 50 wajah orang yang dekat dengan mereka lewat monitor di hadapannya.

Hasil pindai otak memperlihatkan bahwa anjing mengalami perubahan di beberapa bagian otak menuju ke arah yang positif. Para anjing mulai menunjukkan perilaku veria setelah melihat wajah para manusia yang dekat dengan mereka.

Sumber : idntimes

RECOMMENDED

7 Hewan Ini Bikin kaget Pengguna Jalan No 6 Bikin Ngakak

Kumpulan Foto Lucu Kelakuan Kucing yang Mirip Manusia

Gara – Gara Tanda Tangan Kucing Pria Ini jadi Viral

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Unik! Pria Asal Jakarta ini Sukses Merintis Bisnis Layanan Jasa Antar Menggunakan Sepeda

Wow! Nenek ini Sukses Jadi Binaragawati Tertua di Usianya yang Telah 75 tahun