in

Inilah Pengganti Butet Alias Liliana Natsir, Sebagai Pasangan Tontowi Dalam Permainan Ganda Campuran Badminton Indonesia

NgakakOnline.id – Melansir dari liputan6.com, pasangan baru untuk Tontowi Ahmad alias Owi, adalah Winny Oktavina Kandow. Winny sebelumnya berpasangan dengan Akbar Bintang Cahyono.

Kepala Pelatih Ganda Campuran PBSI, Richard Mainaky, tentu miliki alasan untuk itu. Menurut Richard, Winny merupakan prospek jangka panjang dan punya kemampuan membaca arah bola yang baik.

Keputusan memilih Winny Oktavina Kandow sempat dipertanyakan sejumlah pihak. Apalagi Winny terbilang merupakan atlet muda yang sejauh ini belum mampu berprestasi di level turnamen bergengsi bulu tangkis.

Baca Juga

Salut! Wanita asal India ini buktikan kekurangan tidak menghalanginya untuk menjadi atlet Judo Internasional

“Setidaknya, dia masih muda. Sehingga tenaganya masih kuat,” tegas Richard. Lebih lanjut, Richard tak ingin memberikan tekanan apa pun kepada pasangan baru tersebut. Richard mengaku masih akan melihat perkembangan permainan pasangan tersebut pada beberapa turnamen.

“Winny punya kelebihan-kelebihan, seperti powernya bagus, antisipasi-antisipasi bola bagus, pintar dan masih muda,” tambahnya. Diketahui debut pertama pasangan ganda campuran itu akan berlangsung Chinese Taipei Open 2018 pada 3-7 Oktober nanti.

Follow @inovatips l @catatanfilm
Follow @video.masak l @indo_psikologi

RECOMMENDED

Kaus Kaki Bolong Bek Inggris Ini Jadi Viral

VIRAL MOMEN MENGHARUKAN LALU MUHAMMAD ZOHRI MENCARI BENDERA INDONESIA. PELARI TERCEPAT DIDUNIA

Tahukah anda, Operation Sleeper Shark Game yang dipakai Angkatan Laut Amerika Serikat untuk Merekrut Anggota Baru

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tahukah anda, Operation Sleeper Shark Game yang dipakai Angkatan Laut Amerika Serikat untuk Merekrut Anggota Baru

Tak Hanya Sekedar Refressing, Kegiatan Travelling Juga Akan Melatih Pendewasaan Diri