in

Inilah Ciri-ciri Bukti Transfer ATM Palsu yang Biasa digunakan Oleh Para Penipu Pedagang Online

NgakakOnline.id – Melansir dari boombastis, inilah ciri-ciri yang bisa diperhatikan dari struk ATM palsu.

1. Tulisan tercetak tipis, ini menandakan bahwa struk itu palsu. Tinta untuk struk ATM dipastikan bercetak nyata dan tebal karena berbeda dengan tinta printer biasa.

2. Tulisan di struk ATM posisinya terlalu pinggir. Biasanya, struk yang dihasilkan oleh mesin ATM, posisi tulisannya tepat berada di tengah kertas sehingga terlihat sangat rapi. Bisa terlalu mojok pada pinggir kertas atau ada bagian teks yang tidak beraturan. Tapi kini banyak juga struk ATM palsu yang sangat rapi.

3.Besar kertas tidak pas dengan banyaknya teks. Nah, kalau ada bagian kosong yang terlalu banyak pada kertas, itu berarti adalah struk ATM palsu. Bisa dikatakan begitu karena mesin ATM sudah mengatur besarnya kertas agar sesuai dengan banyak tulisannya. Jadi tidak akan ada bagian yang terlalu kosong di struk ATM.

4. Menuliskan rekening pengirim secara lengkap. iasanya, ada beberapa bank yang mencantumkan nomor rekening pengirim pada struk ATMnya. Namun, nomor rekening pengirim tidak tertulis secara lengkap. Hanya sekitar tiga sampai 5 digit pertama yang tertulis kemudian dilanjutkan dengan tanda X.

Sumber : boombastis

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Seorang Penumpang di India Hampir Buka Pintu Darurat Pesawat Karena dikira Pintu Toilet

Beginilah Pria Asal Amerika Serikat Selamat dari Penembakan di Sebuah Klub Dengan Cara Tidak Terduga