in

Ini Permintaan Terakhir Citra Novita, Pramugari Lion Air JT-610

NgakakOnline.id – Peristiwa pesawat Lion Air jatuh di Perairan Karawang, Senin (29/10/2018), menimbulkan duka mendalam bagi keluarga penumpang dan kru, tak terkecuali keluarga pramugari Citra Novita Anggelina Putri di Magelang. Citra Novita, sang pramugari, menjadi salah satu korban dari insiden pesawat Lion Air jatuh di Karawang.

Keluarga Citra Novita, pramugari Lion Air jatuh di Karawang itu mengaku sangat berduka saat mendengar kabar kecelakaan tersebut. Salah satu tante Citra Novita, pramugari pesawat Lion Air yang jatuh mengungkapkan karakter keponakannya itu yang dikatakan sangat dekat dengan ibunya.

“Mbak Citra paling dekat sama ibunya, wajarlah kalau ibunya sekarang sedih sekali,” ungkap sang tante seperti dilansir dari Kompas.com

Menurutnya, Citra Novita selalu pamit kepada sang ibu ketika hendak menunaikan tugas. Beberapa jam sebelum musibah jatuhnya Lion Air JT 610 itu, Citra Novita sempat pamit kepada sang ibu. Berdasarkan penuturan tantenya, Citra Novita menghubungi sang ibu melalui video call pada Senin (29/10/2018) pukul 01.00 WIB untuk pamit mau terbang ke Pangkalpinang.

Hal lain yang membuat keluarga sedih tak terkira adalah, sekitar dua hari sebelum insiden itu Citra sempat minta dibelikan kasur baru pada ibunya. Ibunya pun membelikan kasur springbed dan baru tiba dari toko pada Senin (29/10/2018) siang, nyaris bersamaan dengan kabar duka musibah Lion Air JT 610.

Kasur itu disebut sebagai permintaan terakhir dari Citra Novita. Rencananya, kasur itu akan digunakan Citra saat ia pulang 23 November 2018 nanti. Menurut tantenya, pada tanggal itu Citra sudah mengambil cuti tahunan dan hendak merayakan ulang tahunnya yang ke-26 yang jatuh pada 6 November 2018.

“Tanggal 23 November dia mau pulang, katanya mau ngerayain ulang tahun sama keluarga. Ternyata Allah berkehendak lain,” ucap sang tante.

Ayah Citra, Bambang Subagyo dan seorang kerabatnya sudah bertolak ke Jakarta untuk memastikan kondisi sang pramugari. Sementara itu, ibunya masih shock sehingga enggan menerima tamu dan awak media yang berdatangan ke rumahnya. Terpantau pada Senin siang (29/10/2018), akun Facebook yang diketahui milik Citra banjir komentar duka dan doa di postingan foto cover terakhirnya di bulan April 2018.

Semoga selamat mba, tidak kurang suatu apa pun

Semoga Allah Yang Maha Kuasa menyelamatkanmu. Aamiin

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

Allah with you

Pramugari asal Dusun Bayanan Wetan, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang ini pernah memosting cover dan foto profil yang menggambarkan pesawat Lion serta identitas juga seragamnya. Ia juga pernah beberapa kali mengunggah potret dirinya memakai hijab.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Puing Case HP Dikabarkan Korban Lion Air JT610 Ungkap Kisah Pilu

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Puing Case HP Dikabarkan Korban Lion Air JT610 Ungkap Kisah Pilu

5 Curahan Hati Maia Estianty Hingga Akhirnya Menikah, Bikin Haru!