in

Ini Dia 5 Tanda Bahwa Pasanganmu Mulai Merasa Bosan

Ini Dia 5 Tanda Bahwa Pasanganmu Mulai Merasa Bosan

Ini Dia 5 Tanda Pasanganmu Mulai Jenuh

NgakakOnline.id – Bosan Itu Manusiawi. Tidak perlu takut, karena nanti dia akan kembali seperti semula. Namun patut diwaspadai saat pasanganmu terlihat seperti mengacuhkanmu, segera antisipasi karena ini menandakan dia sudah bosan padamu. Mulai coba mengenali tanda-tandanya, lalu tentukan sikapmu. Berikut Tanda-Tanda Saat

Pasanganmu Mulai Jenuh, Yuk Simak.

1. Dia Yang Biasanya Hangat, Hanya Menjawab Singkat

 Dia Yang Biasanya Hangat, Hanya Menjawab Singkat

Tanda-tanda bosan bisa dilihat dari perubahan kebiasaan. Bila dia biasanya hangat dan rutin memberi kabar, pelan-pelan mulai berkurang intensitas obrolannya.

2. Selalu Enggan Dan Banyak Alasan Bila Diajak Bertemu

Selalu Enggan Dan Banyak Alasan Bila Diajak Bertemu

Alasannya biasanya selalu bermacam-macam, mulai dari sibuk, capek,ngantuk dsb. Padahal alasan sebenarnya bukan itu, dia memang malas bertemu. Menurutnya lebih baik tidak bertemu daripada berpura-pura karena terpaksa.

3. Perdebatan Kecil Selalu Membuatnya Mudah Lelah Dan Menyerah

Perdebatan Kecil Selalu Membuatnya Mudah Lelah Dan Menyerah

Sedikit-sedikit dia akan selalu marah. Jika dulu kamu mengenalnya sebagai sosok yang hangat dan sabar, ia akan berubah menjadi pribadi yg temperamen.

Baca Juga :

7 Kehebatan Unik Golongan Darah AB Soal Urusan Cinta

4. Dia Selalu Ingin Mencari Suasana Berbeda, Sengaja Membuat Alasan Untuk Menjauh

Dia Selalu Ingin Mencari Suasana Berbeda, Sengaja Membuat Alasan Untuk Menjauh

Jika seperti ini, ia selalu merindukan kebebasan untuk melakukan apa saja dan pergi entah kemana. Dia ingin merasakan hidup sejenak tanpamu.

5. Pasangan Yang Sengaja Menjauh, Kadang Merasa Tak Harus Kembali Padamu sebab Ia Merasa Tak Ada Lagi Yang Perlu Di Kompromikan

Pasangan Yang Sengaja Menjauh, Kadang Merasa Tak Harus Kembali Padamu sebab Ia Merasa Tak Ada Lagi Yang Perlu Di Kompromikan

Pada posisi ini ia akan merasa serba salah. Terkadang ia menginginkan hal lain. Tapi takut menyakiti dan membuatmu marah. Kamu harus peka, berikan ia waktu untuk menikmati kebebasannya. Meski begitu kamu tak boleh cuek dan membiarkannya begitu saja.
Jadi mulailah mengambil sikap jika tanda-tanda diatas telah nampak dalam diri pasangamu. Hubungan yang sehat adalah hubungan yang dibangun diatas kejujuran dan ketulusan. Sesekali terbukalah untuk bertanya padanya tentang perubahannya dan waktunya kamu membenahi diri mulai sekarang. koreksi apa yang salah dalam dirimu, tidak harus melibatkan semua pertanyaan padanya. Mungkin sebelum ini, kamu adalah sosok yang menyebalkan di mata nya, maka buanglah sedikit kebiasaan buruk mu.

Dan selalu beri dia kepercayaan, tegaskan bahwa dirimu akan berubah lebih baik demi hubungan kalian kedepan. Dalam masa itu, pasangan mu akan mulai berfikir dan luluh jika kamu berhasil merealisasikan janjimu. Dan pasangan yang baik adalah pasangan yang tetap mau dirimu apa adanya, dan perlu kamu tau dia juga butuh kamu mengurangi kesalahan-kesalahan dan membuang kebiasaan-kebiasaan burukmu, bukan hanya demi ia, tapi demi dirimu yang terutama dan demi terjalin

dengan baiknya sebuah hubungan. Dan jika dia yang terbaik, dia akan langsung luluh dan kembali padamu, menghargai segala usahamu. Dia akan benar-benar menyadari bahwa kamulah tujuannya setelah ia menyesal pernah mencoba mengacuhkanmu.

sumber : vebma.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kelakuan Nyeleneh Emak-Emak Saat Berbelanja di Supermarket

Kebiasaan Unik Dari Wanita yang Disukai Oleh Para Lelaki