in

Ini Daftar Anak Politikus yang Maju Pileg 2019

NgakakOnline.id  Halo NgakakOnline Lovers, Pemilihan legislatif akan digelar 2019 mendatang. Saat ini, nama-nama calon legislator telah dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dari daftar tersebut diketahui ada nama-nama yang tak asing dalam dunia politik.

Yup, mereka adalah anak-anak politikus senior atau petinggi partai-partai politik. Terjunnya anak-anak politikus ke dunia politik ini tidak mengejutkan. Sebab sistem dinasti memang sudah lumrah dalam dunia politik tanah air.

Ini Daftar Anak Politikus yang Maju Pileg 2019

1. Agus Harimurti Yudhoyono

Ini Daftar Anak Politikus yang Maju Pileg 2019

Tahun ini bukanlah tahun pertama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut serta dalam dunia politik Indonesia. Sebelumnya AHY maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Saat itu ia berpasangan dengan Silvyana Murni. Namun pasangan ini tersingkir pada putaran pertama. Saat ini AHY menjabat sebagai Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat.

2. Puan Maharani

Ini Daftar Anak Politikus yang Maju Pileg 2019

Puan Maharani merupakan putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Kini Puan menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan di Kabinet kerja 2014-2019. Dalam karier politiknya, Puan juga pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR tahun 2012-2014.

3. Rahayu Saraswati

Ini Daftar Anak Politikus yang Maju Pileg 2019

Rahayu Saraswati merupakan anak Hasmim Sujono Sjojohadikusumo yang merupakan adik dari Calon Presiden Prabowo Subianto. Rahayu merupakan seorang aktris, presenter dan politikus. Rahayu bergabung dalam Pemilu Legistlatif 2014 dari Partai Gerindra. Kini, Rahayu mejabat sebagai Anggota DPR Komisi 8 & BKASP.

4. Empat anak Amien Rais

Ini Daftar Anak Politikus yang Maju Pileg 2019

Mantan ketua Partai Amanat Nasional Amien Rais menempatkan keempat anaknya sebagai calon legislator dari Partai PAN untuk Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Putra Sulung Amien Rais yakni Ahmad Hanafi Rais kembali maju sebagai caleg DPRI dan maju di daerah pemilihan (Dapil) DIY. Lalu Hanum Salsabiela Rais merupakan caleg di daerah pemilihan Sleman.

Selanjutnya Ahmad Baihaqy Rais akan menjadi caleg DPRD DIY dari dapil Kulonprogo, dan yang terakhir ada Mumtaz Rais yang juga merupakan menantu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang mencalonkan diri sebagai caleg dapil Jawa Tengah VI yang terdiri dari Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Purworejo, Temanggung dan Wonosobo.

5. Prananda Surya Paloh

Ini Daftar Anak Politikus yang Maju Pileg 2019

Prananda Surya Paloh merupakan putra tunggal dari politisi dan pebisnis media sekaligus Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Prananda tergabung dalam anggota DPR RI Komisi I – Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika Alat Kelengkapan Dewan: Badan Kerja Sama Antar Parlemen. Prananda merupakan anggota Fraksi NasDem

Sumber : idntimes

RECOMMENDED

Pria ini Salah Tulis Nama Gadis lain di Kartu Ucapan Ulangtahun yang akan diberikan ke Pacarnya.

Setelah Habis dijarah Pasca Terjadinya Bencana Gempa Tsunami di Palu

Facebook Menganktifkan Fitur Safety Check yang Bisa digunakan Untuk Cek Keadaan Teman Wilayah di Donggala.

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Anak ini Menginap 2 Malam sampai Tempuh 25 Km demi ke Warnet

Gempa Situbondo Jenis Dangkal, Begini Penjelasan BMKG