in ,

Ini Alasan Kenapa Induk Kucing Memakan Anaknya Sendiri

Induk Kucing Memakan Anaknya

NgakakOnline – Induk kucing memakan anaknya pada saat setelah melahirkan. Sebagai induk, umumnya akan melindungi anak-anaknya dari serangan hewan lain dong. Tapi kok ini malah dimangsa sendiri. Kejam ya? tapi ini benar terjadi dilakukan si induk kucing tsb.

Eits, jangan berprasangka buruk dulu yaa. Mereka para induk kucing mempunyai alasan yang cukup masuk akal loh kenapa sampai memakan anaknya sendiri. Coba simak ulasan ane di bawah ini!

Induk Kucing Memakan Anaknya

1. Anak Kucing Sakit
Sebagai induk, kucing-kucing ini menyadari bahwa harapan hidup bagi anak kucing yang sakit sepertinya sangat kecil sehingga memutuskan untuk memakannya sendiri. Daripada nanti ujung-ujungnya mati juga, kan ya?

2. Terlahir Cacat
Sang induk mengenali ada kelainan pada anak-anak mereka dan tak ingin melihatnya tumbuh dewasa dan menyandang cacat. Daripada membiarkan hidup untuk kelak diserang hewan lain, induk kucing lebih memilih membunuh anaknya.

3. Seleksi
Tahukah kamu, kucing pun melakukan seleksi pada anak-anaknya. Eits, bukan karena pilih kasih ya. Namun ini semacam upaya mereka untuk bertahan hidup. Mereka yang mempunyai banyak anak tahu mana yang bisa dipertahankan dan mana yang harus direlakan. Sedikit anak asal sehat lebih baik daripada banyak anak tetapi kurang nutrisi dan makanan. Wow, benarkah para kucing ini berpikir demikian?

4. Kelaparan
Wah, kalau ini sih mengerikan, gansis. Demi bertahan hidup mereka terpaksa memangsa anak sendiri. Makanya kalau gansis punya kucing di rumah sering-sering kasih makan, ya, agar jangan sampai memakan anak-anaknya.

5. Sang Induk Sakit
Pernah ada kasus ketika induk kucing sakit parah dan sudah mau mati. Dia memakan semua anak-anaknya yang masih bayi sebelum mati. Mungkin kucing ini berpikir bahwa meskipun anak-anaknya dibiarkan hidup pun tak akan bertahan lama karena tak ada yang melindungi dan menyusui. Mengharukan, gansis!

Induk Kucing Memakan Anaknya

6. Sentuhan Manusia
Para pecinta kucing pasti pernah kan membantu persalinan bayi saat melahirkan? Ada baiknya pergunakan sarung tangan, gansis. Karena mereka tak suka anak-anaknya disentuh. Anak kucing yang sudah terkontaminasi atau tercium bau tangan manusia biasanya sudah tak diinginkan lagi oleh sang induk dan akhirnya malah disingkirkan bahkan sampai dimakan.

Nah, gansis, itulah tadi beberapa alasan kenapa kucing suka memakan anak-anaknya sendiri. Cukup mengharukan bukan? Memang ya, naluri hewan terutama kucing sangat kuat sehingga bisa memutuskan mana yang bagi dirinya dan anak-anaknya. Jadi, jika kucing gansis kebetulan pernah melakukan ini, jangan buru-buru berpikiran negatif apalagi berniat membuangnya ya. Pikiran kucing siapa yang tahu?
Baca juga artikel lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ciri-Ciri Budak Cinta Alias Bucin, Kamu Termasuk Ga?

Ciri-Ciri Budak Cinta Alias Bucin, Kamu Termasuk Ga?

Deep Web Situs Gelap

Deep Web Situs Gelap? Ada Apa Saja Disana?