in ,

Indomie Dinobatkan Jadi Mi Instan Terenak di Dunia!

NgakakOnline.id – Indomie bersaing dengan 31 merek ramen dari penjuru dunia dengan mendapatkan nilai paling sempurna. Menurut LA Times Indomie mampu mengalahkan rival terberatnya yakni samyang, mi populer asal korea selatan yang menduduki posisi ke 13.

Pihak LA Times, Peterson menerangkan bahwa dasar dari penilaian ada dua sudut pandang yakni rasa dan ‘Truth in Advertising'(T.I.A) yaitu apakah benar rasa sama persis dengan yang diiklankan. Setelah mencicipi puluhan mi yang ada, Peterson mengakui rasa yang disajikan Indomie adalah rasa seperti surgawi. Perpaduan bumbu pada Indomie BBQ Chicken sangat pas dan begitu lezat. 

Indomie Terenak di dunia

Dalam penilaiannya, Peterson mengkategorikan Indomie terenak di dunia adalah ramen karena instruksi pembuatannya sama seperti ramen yaitu mengalirrkan air panas sebelum di konsusmsi.

Ia juga menjabarkan secara detail bumbu yang melengkapi Indomie terenak di dunia ini. Ada lima paket bumbu menarik yang disajikan sehingga lebih menarik dari ramen kebanyakan. 

“Ada tiga cairan (minyak bawang, kecap manis, sedikit saus cabai) dan dua saset kering (bubuk ayam kaya MSG dan beberapa irisan kering bawang merah goreng). Mereka semua berbaur menjadi, seperti yang biasa Anda bilang? Benar-benar mempunyai rasa surgawi? Rasa ayam panggangnya menyeimbangkan apa yang bisa dianggap sebagai salah satu kemungkinan kelemahan dari mi Indomie , yaitu bahwa mereka agak terlalu manis. Saus cabai memberikan sedikit rasa panas (di mulut), dan tekstur bawang renyahnya benar-benar membuatnya melampaui mi-mi yang lain.

(Saya) Bisa dan mau makan (mi ini) setiap hari,” ujar Peterson.

Untuk Indomie goreng sendiri, Mie ini telah lama populer sejak masuk ke negara Nigeria pada 1980-an hingga pabrik Indomie mulai merebak di benua Afrika sejak tahun 1995 lalu. 

Bahkan saat itu betapa lekatnya indomie di hati masyarakat Nigeria hingga mereka selalu menyebut nama indomie untuk kata ganti mie. Indomie pernah mendominasi pasar mi instan dengan angka produksi 74 persen atau sekitar 8 juta paket tiap harinya.

Meskipun Indomie goreng memiliki keseimbangan rempah, rasa asin serta tekstur mie yang sempurna ia merasa masih ada kekurangan hingga menempatkan Indomie goreng di posisi ke 10. Namun ia memberikan jaminan bahwa Indomie goreng memenuhi standar T.I.A atau memiliki rasa yang sama seperti yang diiklankan dan layak menyandang Mie terenak di dunia.

Baca Juga :

Viral Pegawai Pemerintah di India Pakai Helm saat Bekerja

Malangnya Kakek Ini yang Tertipu Pembeli Karena Dapat Uang Mainan

 

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Viral Pegawai Pemerintah di India Pakai Helm saat Bekerja

Viral Pegawai Pemerintah di India Pakai Helm saat Bekerja

Kreatif, Youtuber Ini Ciptakan Sebuah Gitar dari Mie Instan