in

Ifan Seventeen Ditinggal 3 Personel, Adegan Video Klip ”Jangan Dulu Pergi” Ramai Jadi Perbincangan

NgakakOnline.id – Ifan Seventeen ditinggal oleh tiga personelnya dalam tsunami Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12/2018). Bani (bass), Herman (gitar) dan Andi (drum) ditemukan meninggal setelah tsunami setinggi 0,9 meter menggulung panggung mereka. Pada saat kejadian, band Seventeen diketahui sedang tampil sebagai bintang tamu di acara gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort.

Atas musibah tersebut, kini hanya tersisa satu personel yaitu Ifan Seventeen. Band Seventeen memulai debutnya pada 17 Januari 1999 dan eksis hingga sekarang. Mereka mulai dikenal melalui lagu hits “Selalu Mengalah”.

Pasca ditinggal ketiga personel, lagu-lagu Seventeen ikut menjadi sorotan, di antaranya adalah lagu berjudul “Kemarin” yang diciptakan Lagu Seventeen berjudul Kemarin mengisahkan seseorang yang kehilangan orang tercintanya untuk selamanya. Lagu tersebut dirilis pada 21 Desember 2016 alias tepat dua tahun sebelum tsunami melanda Banten. Tak hanya itu, lirik lagu “Kemarin” juga dianggap mirip oleh nasib yang dialami Ifan Seventeen.

“Kini sendiri di sini, mencarimu tak tahu dimana

Semoga tenang kau di sana selamanya Aku selalu mengingatmu, doakanmu setiap malamku

Semoga tenang kau di sana selamanya.”

Selain lagu “Kemarin”, lagu lain Seventeen yang ikut mencuri perhatian netizen berjudul “Jangan Pergi Dulu”.

Lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang sedang rindu karena ditinggal orang terkasih. Jauh sebelum bencana tsunami, tepatnya pada 8 Maret 2018, akun Instagram @seventeenbandid sempat mengunggah potongan video untuk mempromosikan lagu tersebut.

Dalam video yang diunggah, semua personel duduk bersama dan menyanyikan lagu Seventeen yang berjudul “Memikirkan Dia”. Tampak Herman pura-pura bermain gitar, Ifan bernyanyi, Bani duduk santai dan Andi memukul kursinya.

Ifan tampak sangat serius dan mendalami lagu tersebut hingga memejamkan matanya. Pada saat itulah, diam-diam tiga personel lainnya berdiri dan meninggalkan Ifan bernyanyi sendiri.

“Lagi nyanyi2 menjiwai sampe merem melek, bukannya bantuin malah pada pergi! Emangnya gampang jadi penyanyi??!!! #JanganDuluPergi,”

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

Banyak dari warganet yang kaget dan dibuat merinding dengan adegan video yang mirip dengan kisah Ifan Seventeen sekarang.

@andienn15_: “Huwaa sedih jadinya beneran deh.”

@zulkifliach: “Ya Allah, firasat apa gimana ini.”

@v.azkia: “Merinding. Sedih. Nangis.”

@pipitagustiara_: “Astaghfirullah, mereka bertiga pergi, ifan yg tinggal sendirian skrg.”

Adegan yang awalnya dibuat untuk promosi lagu “Jangan Dulu Pergi” ini seakan menjadi nyata. Ifan Seventeen tak hanya sedih karena ditinggal ketiga personel bandnya, tapi juga karena kehilang sang istri untuk selamanya. Dylan Sahara yang dinikahi Ifan Seventeen 2 tahun lalu ditemukan meninggal dunia pasca tsunami Tanjung Lesung.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Viral, Pekuburan di Pinrang Menjadi Ladang Jagung

Viral Tempat Santri Penghafal Alquran di Banten Selamat dari Terjangan Tsunami

Tergulung Karpet Saat Main Ponsel, Bocah 9 Tahun Selamat dari Tsunami Banten

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

PINRANG

Viral, Pekuburan di Pinrang Menjadi Ladang Jagung

Video Call

Viral, Menikah Lewat Video Call Begini Nasib Briptu Nova Sekarang