in ,

Kumpulan Humor Ramadhan yang Menghibur Kamu

Bulan Ramadan ini bulan penuh berkah dan banyak kebaikan yang bisa kamu lakukan untuk sesama. Salah satunya dengan berbagi cerita lucu untuk menghibur temanmu. Apalagi humor Ramadhan versi orang Indonesia yang terkenal bikin ketawa ngakak.

Berikut ini humor Ramadhan kocak yang bisa kamu jadikan bahan untuk menghibur teman-teman kamu, kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Ealah…

Otong: Mau ke mana kamu Din?

Udin: Tarawih lah biar dapat pahala, emang elu!

Otong: Alah bilang aja lu mau nyolong sandal.

Udin: Kalau ngomong tuh mulutnya nggak pernah dijaga, kalau bukan bulan Ramadhan gua gambar lu Tong!

Otong: Ya maafin saya Din, lha terus kenapa itu sandal nggak lu pakai tapi malah ditenteng?

Udin: Ya ini mau gua tuker soalnya yang kemaren gua colong itu kekecilan!

Otong: Wooo wedhug gembel!

2. Mama minta pulsa jadi mama minta kolak pisang.

Udin sangat kaget ketika menerima pesan dari mamanya yang sangat berbeda dari biasanya. Berikut bunyi pesannya:

Memasuki bulan suci Ramadan, Mama sudah tobat nggak akan minta pulsa lagi. Mama cuma minta kolak, manisan, sama teh anget aja untuk dikirim ke kantor polisi.

3. Astaga…

Menurut beberapa hasil survei, berikut ini beberapa jenis makanan yang paling digemari orang-orang pada saat bulan Ramadhan tiba.

Es campur= 0,56 persen, kolak pisang= 1,25 persen, kurma= 1,35 persen, dan makan siang= 99 persen.

4. Karena Ramadan harus saling memaafkan.

Nuansa Ramadan semakin terasa, nyaman penuh rasa saling maaf-memaafkan.
Tadi saya pergi ATM, ATM pun lalu meminta maaf ke saya. Maaf, saldo Anda tidak mencukupi. Saya pun lalu memaafkan.

Saya mencoba menelepon, operator pun meminta maaf. Maaf pulsa Anda tidak mencukupi. Dan saya pun ikhlas untuk memaafkan.

Alangkah indahnya bila hidup saling maaf-memaafkan.

Baca juga artikel lucu lainnya : Cerita Lucu mukidi saat bulan Ramadhan

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kata kata lucu puasa

Kata Kata Lucu Puasa yang Jadi Penyemangat Hidup Kamu

Meme Lucu Puasa

Meme Lucu Puasa yang Lihat Semuanya Jadi Makanan Bikin Ngakak