in ,

Ada Hotel Unik di Tengah Laut, Ada yang Mau Nginap?

NgakakOnline – Pada umumnya sebuah hotel itu dibangun di sekitar daerah pemukiman atau di tepi laut dengan desain atau arsitektur yang mewah, tapi berbeda dengan cerita hotel unik yang satu ini.

Ya, No Man’s Land Fort atau No Man’s Fort ini berdiri di tengah laut. Yang menariknya lagi, sesuai dengan namanya hotel yang terletak di kota Portsmouth, Inggris, ini dulunya merupakan sebuah benteng untuk menahan gempuran musuh kala itu.

Dilansir Telegraph, No Man’s Fort diperkirakan sudah berusia lebih dari 140 tahun. Saat masih aktif benteng ini dulunya digunakan sebagai alat pertahanan dari invasi tentara Prancis pada era Napoleon III.

Hotel Unik

Benteng yang disulap jadi hotel di Portsmouth, Inggris.

Ketika pada Perang Dunia I dan II, benteng ini aktif menjadi tempat untuk pemantauan dan untuk berjaga-jaga dari serangan musuh-musuh Inggris. Setelah tahun 1956 tidak ada lagi perang besar, dan benteng ini pun akhirnya terbengkalai.

Dalam perjalanannya, benteng ini ternyata juga pernah dijadikan sebuah museum. Namun akhirnya pada tahun 1963 diambil alih oleh perusahaan Solent Forts dan mengubahnya menjadi hotel unik lengkap dengan berbagai fasilitas.

Hotel Unik

Benteng yang disulap jadi hotel di Portsmouth, Inggris.

Mengutip laman Solent Forts, perusahaan ini memiliki 3 jenis benteng berbeda-beda, yaitu Spitbank Fort, No Man’s Fort, dan Horse Sand Fort. Adapun tema jenis hotel dan jenis kamar pun berbeda-beda pada setiap benteng.

No Man’s Fort dilengkapi dengan 23 kamar, lengkap dengan berbagai fasilitas yang memanjakan wisatawan, mulai dari kamar tidur berukuran king, layanan Wi-Fi, perabotan mewah, kamar mandi bathtub dan lain sebagainya. Interior kamar juga kental dengan nuansa Eropa klasik yang khas.

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki restoran, bar, hingga spa dan jacuzzi di rooftop. Bahkan, No Man’s Fort dilengkapi dengan landasan Helipad.

Tersedia juga fasilitas hiburan, seperti tempat pemancingan, biliar, dan olahraga air. Hotel ini sangat cocok bagi mereka yang ingin staycation bareng keluarga dengan suasana yang privat dan tenang.

No Man’s Fort termasuk salah satu hotel terpopuler dan laris di Inggris, hampir selalu penuh setiap harinya. Biasanya, benteng ini disewa untuk acara tahun baru atau yang sering adalah pernikahan.

Buat yang tertarik menginap di hotel ini, kamu perlu merogoh kocek mulai 679 poundsterling atau setara Rp 11 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya kapal menuju benteng, tur wisata dan berbagai fasilitas lainnya.

Tertarik untuk menginap??

Baca juga artikel lainnya : Kumpulan Kisah Lucu Warganet Saat Bekerja dari Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
Kumpulan Kisah Lucu

Kumpulan Kisah Lucu Warganet Saat Bekerja dari Rumah

Cerita Lucu Pesan Makanan

Cerita Lucu Pesan Makanan dari Netizen Ini Sukses Bikin Ngakak