in

Hitungan Waktu Lampu Hijau Tercepat di Dunia Ternyata ada di Semarang

NgakakOnline.id – Melansir dari dream, terdapat unggahan salah satu akun facebook yang keanehan lampu lalu lintas di daerah Pasar Jerakah, Tugu, Semarang, Jawa Tengah. Hal itu berhasil menjadi sorotan di media sosial.

Sebuah unggahan oleh akun facebook Eris Riswandi tentang lampu lintas di sana dengan caption yang cukup menohok. “LAMPU HIJAU TERCEPAT DI DUNIA ADA DI SEMARANG. Tolong sampaikan kepada Pemda Semarang atau Dishub Semarang atau Traffic Center Semarang, lampu hijaunya terlalu cepet hahahahaha,” tulis akun Eris Riswandi.

Dalam unggahannya, terlihat lampu hijau di jalan itu hanya berdurasi 5 detik, sedangkan lampu merahnya 30 detik. Pengendara yang baru siap akan melaju terpaksa kembali terhenti karena lampu lalu lintas kembali menjadi warna merah.

Unggahan ini juga langsung menuai komentar kocak dari netizen. Felix Lim, “Baru oper gigi 1, blum ngegas ud merah lgi”. Fanny Arifianto, “Wkwkwk, 5 detik, kalo kebelet nangis itu mah.”

Namun, karena postingan itu yang seketika menjadi viral, dishub kota Semarang langsung menindak lanjuti hal tersebut. Pada hari yang sama, lampu hijau sudah menjadi hitungan normal, yakni 20 detik.

Sumber :  dream

RECOMMENDED

Sosok Ayah Keluarga Khong Guan yang Selama ini Seringkali dipertanyakan, Ternyata Ada di Museum Semarang

Masyarakat Tepian Sungai Musi Masih Sibuk Berburu Harta Karun Berupa manik-manik Kuno Bekas Kerjaan Sriwijaya

Tahun ini Indonesia Akan Punya 134 Jembatan Gantung Pejalan Kaki

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pasangan yang menggelar pernikahan ini Kedatangan Tamu tak diundang

Munculnya Bola Api Raksasa di Langit Saat Malam Hari Bikin Heboh Penduduk Australia