in

Hii..! Wanita Ini Beri Makan Kawanan Serigala Langsung Lewat Mulutnya

Seorang wanita asal China tengah viral. Ia menampilkan fotonya tengah memberi makan kawanan serigala dengan daging mentah, lewat mulutnya langsung

NgakakOnline.id – Seorang wanita asal China tengah viral. Ia menampilkan fotonya tengah memberi makan kawanan serigala dengan daging mentah, lewat mulutnya langsung. Sejak bulan lalu, wanita muda bernama Zhou Xinyue memutuskan untuk hidup dan merawat kawanan hewan serigala yang terkenal buas dan berbahaya. Dilansir Daily Mail UK (06/12), Zhou merawat 8 serigala di peternakan ramah lingkungan, yang terletak di wilayah Chifeng, Mongolia.

Wanita berusia 20 tahun ini dengan berani memberi makan pasukan serigalanya, yang menggunakan 25kg daging mentah setiap harinya. Ia juga membiarkan para serigala peliharaannya untuk memakan langsung daging mentah itu, yang ia sodorkan lewat mulutnya.

Cara aneh dan berbahaya ini sengaja dia lakukan, agar dia dan para serigalanya yang dirawatnya bisa memiliki kedekatan secara mendalam. Selain itu Zhou juga melatih para serigalanya ini, untuk main film dan tampil di acara televisi. Termasuk menjadi atraksi menarik untuk para wisatawan.

Awalnya Zhou viral setelah videonya yang tengah memberi makan serigalanya, lewat mulutnya menarik banyak perhatian netizen. Apalagi para serigala itu menunjukkan sikap disiplin, dan tidak berbahaya.

Untuk makanan yang diberikan Zhou, ia menggunakan daging ayam, kambing, hingga bagian tubuk kambing lainnya yang dipotong sebelum disajikan untuk para hewan buasnya itu. Zhou juga memastikan bahwa hewan-hewannya ini makan daging dua kali sehari.

Hii..! Wanita Ini Beri Makan Kawanan Serigala Langsung Lewat Mulutnya

“Para serigala-serigala ini tidak menyerang saya, tapi terkadang kuku-kukunya secara tidak sengaja mencakar tangan saya,” tutur Zhou yang sudah menjadi pecinta hewan sejak ia masih kecil.

Menanggapi video viral ini, para netizen justru melihat bahwa serigala-serigala milik Zhou lebih mirip sebagai hewan peliharaan anjing.

“Para serigala-serigala ini, lebih mirip seperti anjing-anjing dibandigkan dengan hewan buas,” tulis seorang netizen di situs Weibo.

Meski hanya digaji sekitar £230 (Rp. 4.200.000,-) per bulan untuk pekerjaan yang berbahaya seperti ini. Tapi Zhou merasa senang bisa membesarkan dan merawat hewan-hewan buas ini, dengan cara yang unik dan dekat dengan habitat asli mereka.

Sumber : detik.com

RECOMMENDED

Kisah Viral Bocah yang Ditemukan Polisi Tidur di Tempat Sampah

Nenek 10 Cucu Ini Dinikahi Pemuda 24 Tahun di Palangkaraya

Viral Pemotor Marahi Polisi saat Ditilang, Protes Tak Ada Pelang Razia

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

wanita cantik

Viral Curhat Wanita Cantik yang Rela Dimadu, Suaminya Punya Empat Istri

Penjual

Penjual Ikan Paling Cantik, Anak Berbakti yang Viral di Taiwan