in ,

5 Hidangan Koki Amatir Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

Hidangan koki amatir
NgakakOnline – Koki adalah sebuah profesi dalam dunia memasak, koki bertugas sebagai peramu makanan yang biasa dihadirkan pada restoran maupun hotel. Koki tidak selalu berpendidikan tinggi, adapula orang biasa yang pintar memasak dan akhirnya menjadi seorang koki. Namun, nyatanya tak selama koki menyajikan hidangan yang terlihat bagus dan lezat seperti berbagai hidangan koki amatir ini.

Berikut 5 hidangan dari koki amatir ini justru bakal bikin kamu tertawa.

Hidangan koki amatir

1. Daging berbentuk bayi

Hidangan koki amatir yang satu ini mengundang tawa sekaligus kesal karena bentuk dari daging panggang tersebut yang persis mirip bayi lengkap dengan popoknya. Hidangan ini dagingnya menyerupai bayi dan gosong sehingga tidak bagus sama sekali.

Kamu pasti sebal saat melihat lembaran daging bacon yang menyerupai popok tersebut dan juga bentuk tangan yang sama sekali tidak enak untuk dilihat. Hidangan ini benar-benar gagal, bahkan terlihat sangat menyeramkan.

Kamu mungkin tidak mau memakannya walaupun rasanya enak sekalipun. Karena hidangan ini sangat menyerupai bayi dengan keadaan gosong dan mata yang menyeramkan. Entah apa yang dipikirkan koki tersebut sehingga menghasilkan bentuk makanan seperti ini.

Hidangan koki amatir

2. Nasi membumbung tinggi

Memasak nasi merupakan pekerjaan gampang untuk sebagian orang. Apalagi dengan adanya alat penanak nasi elektronik yaitu rice cooker yang akan membantu untuk memasak nasi dengan mudah dan hasil yang pulen juga enak untuk disantap. Memang memasak nasi dengan proses pengaronan lebih sulit dari yang dibayangkan.

Jika kamu belum pernah memasak nasi dengan proses pengaronan, jangan sekalipun untuk mencobanya. Kamu harus mengetahui secara jelas agar nasi tersebut enak ketika disantap. Bagaimana takarannya dan juga cara memasaknya.

Jika salah memasaknya mungkin akan menyebabkan nasi yang kurang air, dan hasilnya nasi yang dimasak tersebut akan keras bahkan belum matang. Atau bisa pula berakhir seperti yang ada pada di gambar. Ini terjadi ketika kamu salah menakarnya. Terlalu banyak memasukkan beras dalam panci yang sangat kecil.

Hidangan koki amatir

3. Pizza yang hancur

Pizza yang merupakan hidangan khas Italia adalah makanan yang dicintai banyak orang, termasuk di Indonesia. Harganya yang relatif mahal, membuat banyak orang terkadang ingin memasaknya sendiri di rumah dengan resep yang telah banyak dibagikan di media sosial ataupun buku resep masakan.

Pizza sejatinya adalah adonan yang dibentuk bundar dengan berisikan topping beraneka macam seperti daging, ayam, sosis, paprika merah ataupun hijau, buah zaitun, bawang bombay, dan lainnya. Memasaknya pun harus melalui proses pemanggangan menggunakan oven. Namun perlu diingat untuk menaruh pizza pada loyang, agar pizza matang sempurna.

Tidak seperti pada gambar ini. Memanggang pizza langsung pada tatakan oven tidak menggunakan loyang. Hasilnya pizza tersebut hancur dan jatuh ke bagian bawah oven. Bukannya berhasil menyantap pizza buatan sendiri yang lezat, malahan membuat kamu repot membersihkan oven tersebut dan pizza terbuang sia-sia.

Hidangan koki amatir

4. Smurf yang menyeramkan

Alih-alih membuat hidangan dengan tema kartun Smurf yang menggemaskan, hidangan tersebut disajikan dengan bentuk yang gagal dan menyeramkan. Kamu mungkin akan tertawa ketika mengetahui hasilnya saat hidangan bertema Smurf tersebut berubah menjadi hantu kecil dengan gigi yang menyeramkan.

Hidangan Smurf ‘menyeramkan’ tersebut disajikan bersama pastry pada bagian sepatu, celana, dan topinya. Tidak ada kata menggemaskan sedikitpun pada hidangan tersebut, kamupun pasti enggan saat menyantapnya.

Jika tokoh kartun Smurf digambarkan berwarna biru terang, hidangan smurf ‘menyeramkan’ ini berwarna hijau gelap bahkan mungkin berwarna hitam. Selain gigi dan warnanya yang terlihat menyeramkan, mata dari smurf ini juga terlihat menyeramkan.

5. Telur alien

Telur mata sapi adalah hidangan yang mudah untuk dibuat, namun koki amatir ini membuatnya terlihat seperti wajah alien yang menyeramkan. Karena kuning telur tersebut membentuk dua bola mata yang terlihat persis seperti wajah alien yang banyak sekali digambarkan pada kartun dengan tokoh alien.

Telur mata sapi juga idealnya terlihat cantik dengan kuning telur setengah matang yang berbentuk bulat sempurna. Memasak telur mata sapi juga hanya diberikan garam atau lada bubuk agar menambah citarasa pada telur mata sapi tersebut.

Hidangan telur mata sapi tersebut makin terlihat seperti wajah alien saat di bagian bawahnya dibentuk seperti mulut yang sedang terbuka. Walaupun dihidangakan di atas nasi dengan piring motif bunga, telur mata sapi ini tetap menjadi hidangan yang gagal dan menyeramkan.

Baca Juga :

Wajib Tahu, Ini Perbedaan Deep Web dengan Dark Web

Kelakuan Miris Pemotor di Jalur Busway, Bus Transjakarta Disuruh Mundur

Yuk follow juga akun instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Test Psikopat

Yuk Buktikan, Test Ini Akan Membuktikan Kamu Psikopat Atau Bukan

Tradisi unik di Indonesia

Tradisi Unik dan Menyeramkan Suku-Suku yang Ada Di Indonesia